Link Live Streaming M5 MLBB World Championship: Onic vs AP Bren

Link Live Streaming M5 MLBB World Championship: Onic vs AP Bren

Onic vs Ap Bren--oneesports

FIN.CO.ID - Saksikan pertandingan Onic Esports vs AP Bren dalam laga final Upper bracket M5 Mobile Legends Bang-bang world championship.

Pertandingan Onic vs AP Bren akan berlangsung hari ini, Sabtu, 16 Desember 2023.

Kalian bisa menyaksikan pertandingan Onic vs Ap Bren melalui link yang tersedia di bawah ini.

Pertandingan Onic vs Ap Bren diprediksi akan menjadi laga seru karena kedua tim bakal saling merebutkan tiket final M5 World MLBB championship.

BACA JUGA:

Onic berhasil melangkah ke final Upper bracket usai mengalahkan Deus Vult dengan skor tanpa balas 3-0.

Pada gim pertama Deus Vult mendominasi early game dengan triple kill dan turtle yang didapatkan. Namun, Onic Esports dengan roster kemenangan turnamen MLBB tingkat Asia Tenggara MSC 2023 CW, Kairi, Butsss, Sanz dan Kiboy berhasil menahan dengan kesabaran yang cukup untuk bisa memenangi duel.

Momentum wiped out menjadi momen bagi Onic Esports untuk membalikkan keadaan. Kiboy membuat wakil Eropa Timur dan Asia Tengah kewalahan. Base lawan luluh lantak bahkan sebelum lord muncul untuk memastikan Onic mencuri gim pertama 1-0.

Gim kedua Onic Esports menunjukkan "taji" mereka hingga Deus Vult kesulitan melakukan serangan balasan. Wakil Indonesia semakin tak terbendung hingga berhasil mengamankan gim kedua pada menit ke-17 untuk memimpin 2-0.

BACA JUGA:

Pertahanan Onic Esports semakin kokoh pada menit ketiga. Deus Vult yang nyaris bisa mengembalikan keadaan setelah berusaha mengejar gold yang tertinggal di awal dibuat kewalahan oleh tim berjuluk "landak kuning" tersebut.

Team fight dari Onic Esports membuat Deus Vult tak sanggup bertahan hingga terpaksa menyerah memberikan gim ketiga. Onic Esports menang mudah 3-0 untuk melaju ke final upper bracket M5 World Championship.

"Ini hasil dari kerja keras kita sebelum-sebelumnya jadi ya kita bisa main dengan tenang dan Alhamdulillah menang," kata Sanz dalam wawancara usai pertandingan terkait keberhasilan Onic Esports kembali meraih kemenangan tanpa balas.

Disisi lain, AP Bren berhasil melaju M5 usai mengalahkan Geek Fam dengan skor 3-1.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: