Link Live Streaming M5 MLBB World Championship: Deusvult vs Onic dan AP Bren vs Geek Fam

Link Live Streaming M5 MLBB World Championship: Deusvult vs Onic dan AP Bren vs Geek Fam

Nonton M5 MLBB World Championship -@esportku-instagram

FIN.CO.ID - Berikut ini akan membagikan link live streaming M5 Mobile Legends Bang-bang (MLBB) World championship.

Terdapat dua laga yang bisa kalian saksikan yakni, Deusvult vs Onic dan AP Brans vs Geek Fam.

Babak playoff M5 MLBB World championship bakal digelar di Manila, Filipina pada Selasa, 12 Desember 2023.

Dua tim Indonesia yakni Onic dan Geek Fam bakal mempertaruhkan tiket upper bracketnya ketika berhadapan melawan Deusvult dan AP Bran.

BACA JUGA:

Onic dan Geek tampil gemilang selama turnamen Mobile Legends antar negara. Pada laga sebelumnya, Onic berhasil mengalahkan Blacklist International.

Onic Esports berhasil mengalahkan Blacklist Internasional dengan skor tipis 3-2 dalam format best of five atau sistem pertandingan untuk meraih tiga kemenangan lebih dulu.

Pada gim penentu, Onic menunjukkan permainan yang sama sekali beda. Tim landak kuning tersebut bermain begitu dominan menyelesaikan gim kelima dalam waktu 13 menit dengan hanya memberi dua poin kill bagi Blacklist International.

Onic Esports meraih kemenangan 3-2 atas Blacklist International untuk melaju ke semifinal upper bracket Knockout, dan melempar Blacklist International ke lower bracket.

Onic bakal melawan perwakilan Rusia Deusvult pada Selasa, 12 Desember 2023 pukul 13.00 WIB.

BACA JUGA:

Disisi lain, Geek Fam berhasil membuat tim Myanmar Burmese Ghouls turun ke lower bracket pada babak eliminasi atau Knockout hari pertama, Minggu.

Markyyy yang menggantikan posisi Nnael sebagai Jungler lalu masuknya Caderaa yang mengisi Gold Lane tampak berhasil mengalahkan Burmese Ghouls dengan mudah.

Geek Fam berhasil mengalahkan Burmese Ghouls dengan skor akhir 3-2 dalam format best of five atau sistem pertandingan untuk meraih tiga kemenangan lebih dulu.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: