Link Live Streaming M5 MLBB World Championship: Onic Esport vs Blacklist International

Link Live Streaming M5 MLBB World Championship: Onic Esport vs Blacklist International

Onic Esports vs Blacklist [email protected]

FIN.CO.ID - Onic Esports vs Blaclist International akan berlaga dalam ajang babak play off M5 Mobile Legends Bang-bang (MLBB) World Championship.

Pertandingan Onic Esports vs Blacklist International berlangsung di Manila, Filipina, pada 9 Desember 2023, pukul 17.00.

Kalian bisa menyaksikan  streaming pertandingan  Onic v Blacklist melalui link yang tersedia di bawah ini.

Laga Onic vs Blacklist diprediksi akan menjadi laga seru, karena kedua tim akan bersaing rebut kemenangan.

BACA JUGA:

Onic dan Blaclist sudah berjumpa pada babak final MSC 2023 pada beberapa bulan lalu. Onic berhasil kalahkan tim wakil Filipina dengan skor 4-2.

Dalam M5 World Championship, bisa jadi ajang pembalasan Blacklist terhadap Onic.

Onic menjadi jawara grup A usai kalahkan pesainya See You Soon, Triple Esports, dan BTR

Onic Esports melibas See You Soon tanpa balas 2-0 dalam format best of three atau sistem pertandingan untuk meraih dua kemenangan lebih dulu.

BACA JUGA:

Pada gim pertama, kedua tim memiliki kekuatan yang sama di early game dengan jual beli serangan membuat pertukaran poin kill yang sama-sama adil.

Namun, hal itu tidak berlangsung lama. Setelah turret pertama bottom lane hancur, Onic Esports semakin agresif. Kekompakan dan sinkronisasi masing-masing pemain membuat sang juara Mobile Legends: Bang Bang South East Asia Championship (MSC) 2023 itu berhasil mencuri gim pertama untuk unggul 1-0.

See You Soon tak mau jadi bulan-bulanan CW, Sanz, Butsss, Kiboy, dan Kairi pada gim kedua. Baik Onic Esports, maupun See You Soon saling menginisiasi team fight pada early game.

Lepas dari menit kedelapan, keadaan berubah seperti pada gim pertama. Onic Esports kembali dominan, dan semakin berbahaya ketika memasuki menit ke-15 dengan perbedaan gold yang semakin signifikan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: