Komplotan Rampok Bersenjata Kembali Satroni Minimarket di Bekasi, Kerugian Mencapai Rp 60 Juta

Komplotan Rampok Bersenjata Kembali Satroni Minimarket di Bekasi, Kerugian Mencapai Rp 60 Juta

Komplotan perampok kembali santroni minimarket di wilayah Kota Bekasi -Dokumen Istimewa-

BEKASI, FIN.CO.ID - Komplotan perampok bersenjata kembali beraksi, menyatroni sejumlah minimarket di wilayah Kota Bekasi dan sekitarnya.

Aksi perampokan minimarket kali ini terjadi di Jalan Kalibaru Timur, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi, Selasa 5 Desember 2023 lalu.

Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari mengungkapkan, kasus perampokan tersebut sedang proses penyelidikan.

"Dalam penyelidikan, tidak ada korban luka," ungkap Erna Ruswing Andari," Rabu 6 Desember 2023.

BACA JUGA :

Peristiwa bermula pukul 02.14 WIB, terdapat 2 orang pelaku yang masuk ke dalam minimarket dan langsung menodongkan senjata tajam celurit ke petugas kasir.

"Awal kejadian, pertama 2 orang masuk langsung menodongkan clurit ke arah kasir. kemudian menanyakan 'Berapa orang yang ada, di jawab kasir 'ada 2 orang yang satu di belakang' jawabnya," jelasnya.

Selang beberapa lama, 1 orang pelaku lainnya masuk ke dalam minimarket, sambil membawa senjata api (senpi) dan mengarahkan 2 petugas kasir ke gudang.

"Masuk lagi satu orang membawa senpi, kemudian membawa korban ke gudang untuk menunjukan di mana brangkas yang ada di gudang," tuturnya.

BACA JUGA :

Para pelaku perampokan sempat mengumpulkan seluruh karyawan minimarket, untuk diintrogasi satu persatu terkait brankas.

Pelaku mengancam seluruh karyawan dengan menggunakan senpi yang dibawa, untuk mengambil kunci brankas yang disimpan petugas kasir.

"Di kumpulin di ruang gudang, suruh jongkok di mintain kunci brangkas dengan mengancam senjata api dan senjata tajam, kemudian di bilangin kunci di depan deket server," ungkap Erna Ruswing.

Mendapat informasi letak kunci brankas, salah satu pelaku langsung menggeledah area kasir dan berhasil menemukan kunci di dekat server.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: