Komplotan Perampok Satroni Minimarket di Bekasi Timur, Satu Karyawan Mengalami Luka Bacok

Komplotan Perampok Satroni Minimarket di Bekasi Timur, Satu Karyawan Mengalami Luka Bacok

Ilustrasi pembacokan /bacok --

BEKASI, FIN.CO.ID - Komplotan perampok menyatroni minimarket di Jalan Dewi Sartika, Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur.

Berdasarkan informasi yang fin.co.id dapat, peristiwa perampokan tersebut terjadi pada hari Minggu 26 November 2023, sekitar pukul 03.30 WIB.

Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan, minimarket tersebut sedang dijaga oleh 2 orang karyawan.

Dari keterangan karyawan berinisial CNC, perampok yang berjumlah 4 orang, dilengkapi 3 senjata tajam dan 1 benda yang menyerupai senjata api.

BACA JUGA :

"Ketika salah satu karyawan sedang di area kasir, masuk empat orang pelaku yang masing-masing memakai masker dan jaket hoodie," ungkap Kompol Erna Ruswing Andari, Selasa 28 November 2023.

Saat itu CNC diminta untuk menunjukan brankas milik minimarket, namun kunci brankas sedang dipegang oleh karyawan berinisial ME.

ME yang baru saja keluar dari amar mandi, langsung ditodong senjata tajam dan diminta untuk menyerahkan kunci brankas minimarket.

"Karena tidak diberikan, pelaku langsung membacok korban ME yang berusaha melindungi diri. Selanjutnya kedua korban coba lari ke gudang," ucapnya.

BACA JUGA :

Tidak hanya sekali, pelaku kembali melakukan pembacokan sebelum akhirnya melarikan diri dan korban langsung berteriak minta tolong.

Akibat peristiwa pembacokan oleh 4 pelaku tersebut, ME mengalami luka bacok di bagian jempol tangan dan bagian belakang kepala

"ME saat itu dibawa ke RSUD Kota Bekasi untuk mendapatkan perawatan," ucapnya.

Kini pihak Polres Metro Bekasi Kota tengah melakukan penyelidikan, serta memburu komplotan pelaku bersenjata tajam celurit tersebut.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: