Warga Mustikajaya Bekasi Digegerkan Penemuan Mayat Dalam Rumah Kontrakan, Ini Penjelasan Kepolisian

Warga Mustikajaya Bekasi Digegerkan Penemuan Mayat Dalam Rumah Kontrakan, Ini Penjelasan Kepolisian

Ilustrasi Garis Polisi Tempat Kejadian Perkara (TKP)-ist-net

BEKASI, FIN.CO.ID - Viral di media sosial X (Twitter), mayat pria ditemukan dalam kontrakan di Kampung Ciketing Asem, RT 01 / RW 006, Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi.

Berdasarkan keterangan di media sosial X, mayat pria tersebut sudah 15 hari menghilang dan tidak pernah dilihat oleh tetangganya.

Mayat pria dalam rumah kontrakan ditemukan oleh warga setempat pada hari Minggu, tanggal 3 Desember 2023, sekitar pukul 17.15 WIB.

Kanit Reskrim Polsek Bantargebang, AKP Sukarna mengatakan, penemuan mayat bermula saat ada warga yang mencium aroma tidak sedap di depan rumah.

BACA JUGA :

"Menurut keterangan saksi Suparyono, ketika sedang berjalan, ia melihat ada lalat dari dalam kaca didalam rumah korban dan akhirnya mendekati pagar rumah korban, ternyata ada bau tidak sedap," kata AKP Sukarna dalam keterangan resminya, Selasa  5 Desember 2023.

Menurutnya saksi curiga bahwa penghuni rumah kontrakan berinisial WN (71) meninggal dunia, karena sudah 1 Minggu tidak keluar dari tempat tinggalnya.

"Saksi melapor, tidak lama kemudian ketua RT dan keluarga dari korban juga datang, selanjutnya pintu depan rumah korban didobrak oleh ketua RT bersama keluarga," jelasnya.

Saat pintu rumah kontrakan terbuka, WN ditemukan tewas membusuk dalam kondisi tergeletak telentang di atas kasur tempat tidurnya.

BACA JUGA :

"Kemudian petugas kepolisian dari Polsek bantargebang datang ke TKP, selanjutnya  korban dibawa ke RSUD Kota Bekasi untuk dilakukan Visum," ungkapnya.

Dari hasil pemeriksaan anggota kepolisian terhadap warga sekitar, WN dilaporkan sudah tidak keluar rumah kontrakan selama 1 Minggu.

"Kondisi korban sudah membusuk, korban tidak leluar rumah sekitar satu minggu," ucapnya.

Menurut hasil visum yang dilakukan di RSUD Kota Bekasi, korban meninggal dunia akibat mengidap sakit asam lambung dan telah diserahkan ke keluarga.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: