3 Terduga Pelaku Pengeroyokan Sopir Truk Bekasi Ditangkap, Polisi Pastikan Penyelidikan Masih Berjalan

3 Terduga Pelaku Pengeroyokan Sopir Truk Bekasi Ditangkap, Polisi Pastikan Penyelidikan Masih Berjalan

Rekaman video viral saat massa buruh melakukan penyerangan terhadap pengemudi truk-Dokumen Istimewa-

BEKASI, FIN.CO.ID - Beredar video di Media Sosial (medsos) Instagram, kelompok buruh yang melakukan pengeroyokan sopir truk menyampaikan permohonan maaf.

Dalam video yang beredar di medsos Instagram, kelompok buruh berjanji akan memperbaiki truk yang telah dirusak oleh anggotanya.

"Kami selalu pihak kedua, memperbaiki atas kerusakan unit merek Hino sebagaimana kendaraan itu bisa layak pakai kembali," penjelasan dalam video.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Cikarang Selatan, Kompol Rudi Wiransyah mengatakan, kasus pengeroyokan tersebut hingga kini masih proses penyelidikan.

BACA JUGA :

"Kita masih melakukan prosesnya, masih seperti itu, penyelidikannya masih kita lanjutkan," ungkap Kompol Rudi Wiransyah kepada fin.co.id Rabu 6 Desember 2023.

Menurutnya terduga pelaku memang menyatakan siap bertanggung jawab untuk memperbaiki kerusakan truk, agar dapat kembali digunakan.

"Kalo itukan kompensasi dari si pelaku dengan korban, prosesnya masih kita tangani," jelasnya.

Pihaknya memastikan, hingga kini kasus pengeroyokan yang dilakukan oleh kelompok buruh masih berjalan dan dalam proses penyelidikan.

BACA JUGA :

"Masih kita tangani, masih berjalan," ucapnya.

Sebelumnya seorang pengemudi truk menjadi sasaran amuk massa buruh, yang sedang melakukan demo UMK 2024 di kawasan EJIP Kabupaten Bekasi.

Atas kasus pengeroyokan itu, Polsek Cikarang Selatan menangkap 3 terduga pelaku pengeroyokan saat sedang nongkrong di warung kopi.

"Dari enam yang diamankan hasil pemeriksaan tiga oknum buruh yang terbukti terlibat," kata Kapolsek Cikarang Selatan, Kompol Rudi Wiransyah, Senin (4/12) lalu.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: