Viral Pelakor Laporkan Istri Sah di Bekasi, Polisi Ungkap Masih Dalam Penyelidikan

Viral Pelakor Laporkan Istri Sah di Bekasi, Polisi Ungkap Masih Dalam Penyelidikan

Viral di media sosial postingan istri sah dilaporkan oleh pelakor-Dokumen Istimewa-

BEKASI, FIN.CO.ID - Viral di media sosial Instagram, seorang wanita perebut laki orang (Pelakor) melaporkan istri sah ke pihak kepolisian.

Dalam akun media sosial Instagram @ainalutfi_ sore ini, terlihat postingan surat pemanggilan polisi terhadap istri sah, usai dilaporkan ke Polres Metro Bekasi Kota.

Kepala Seksi Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan, pihaknya telah menerima 2 laporan yang berkaitan dengan penganiayaan dan perzinahan. 

"Masih penyelidikan, yang melapor ke Selatan (Polsek Bekasi Selatan) pelakornya, lalu istri sahnya melapor ke Polres," ungkap Erna Ruswing Andari, Selasa 5 Desember 2023.

BACA JUGA :

Menurutnya, dua kasus yang melibatkan istri sah bernama Aina Aziz Lutfiani dan pelakor berinisial DFF, belum ada penetapan tersangka.

"Belum (ada penetapan tersangka), istri sah melapor terkait perzinahan, kalau pihak pelakor melapor terkait penganiayaan," jelasnya.

Erna Ruswing mengungkapkan, kedua kasus tersebut telah dilimpahkan ke Polsek Bekasi Selatan untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

"Diminta ditarik ke Bekasi Selatan (Polsek), itu informasi dari Kanit PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak), nah prosesnya masih dalam penyelidikan untuk perkembangan akan kita beritahun kembali," ucapnya.

BACA JUGA :

Sebelumnya peristiwa Pelakor laporkan istri sah viral di media sosial, usai Aina Aziz Lutfiani membuat sejumlah unggahan di media sosial Instagram miliknya.

Dalam postingan di akun pribadinya, ia bercerita bahwa karyawannya berinisial DFF selingkuh dengan suaminya yang bernama Sefria Hotman. 

Aina Aziz sebelumnya sempat menemui DFF, wanita yang diduga menjadi pelakor dalam rumah tangganya lalu dilaporkan ke polisi.

Tidak hanya sampai disitu, selaku istri sah, Ia melaporkan DFF beserta suaminya ke Polres Metro Bekasi Kota atas dugaan perzinahan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: