Moshi Moshi Summarecon Mall Bekasi, Rekomendasi Akhir Pekan Bersama Keluarga dan Teman

Moshi Moshi Summarecon Mall Bekasi, Rekomendasi Akhir Pekan Bersama Keluarga dan Teman

Cosplay di Moshi Moshi Summarecon Mall Bekasi-Dokumen Istimewa-

BEKASI, FIN.CO.ID - Guna menemani akhir pekan, Summarecon Mall Bekasi kembali menggelar Moshi Moshi "3 Days Of Japan Festival” 2023 

Hadirnya Moshi Moshi tentunya memberikan suasana yang berbeda di area Summarecon Bekasi, yang tentunya dipenuhi dekorasi khas Jepang.

Selama penyelenggaraan Moshi Moshi, pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai pernak pernik khas jepang lengkap dengan berbagai pilihan kuliner.

Center Director Summarecon Mall Bekasi, Ugi Cahyono mengatakan, tingginya antusias pengunjung di tahun sebelumnya, membuat Moshi Moshi kembali diselenggarakan.

BACA JUGA :

“Sambutan positif dari publik terutama masyarakat Bekasi akan keindahan dan keragaman budaya Jepang membuat Summarecon Mall Bekasi kembali mengadakan Moshi Moshi 2023. Beragam aktivitas mulai dari bazaar kuliner dan aksesoris khas Jepang serta penampilan hiburan disajikan sebagai respon dari antusias tinggi para pengunjung,” ungkap Ugi Cahyono, Sabtu 2 Desember 2023.

Diselenggarakan di area The Downtown Walk, pengunjung akan dimanjakan budaya Jepang, Bazaar, Artist Performances, Matsuri Parade, Cosplay Live Action, Thematic Performances hingga Kompetisi

Puluhan tenant kuliner seperti Totemo Oishi, Tokotori, Squidmore, Coin Cheese Bread, Street Mentai dan Michi Mochi, siap memanjakan para pengunjung Moshi Moshi.

"Di lokasi acara itu juga ada 10 booth menyajikan merchandise dan action figure diantaranya Numeshop, Deimaru, Zenpon, Locq, Animon Store dan lainnya yang bisa ditemukan para pengunjung," ucapnya.

BACA JUGA :

Tentunya para pengunjung tidak perlu membayar tiket untuk hadir ke Moshi Moshi 2023 Summarecon Bekasi, alias gratis bagi siapapun.

Di tanggal 2 Desember 2023, Moshi Moshi akan menampilkan perpaduan Japanese Pop Idol dengan Electronic Dance Music (EDM) yaitu Shojo Complex.

Sedangkan di tanggal 3 Desember 2023, Moshi Moshi menghadirkan penyanyi Jepang berkebangsaan Thailand yang menyanyikan soundtrack drama series Ultraman Blazar.

Tidak boleh ketinggalan, para pengunjung juga dapat berinteraksi dan berfoto bersama para cosplayer karakter Jepang yang meramaikan Moshi Moshi 2023.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: