Lazada Fest 12.12 Menampilkan Konser Red Velvet Hingga SHINee

Lazada Fest 12.12 Menampilkan Konser Red Velvet Hingga SHINee

Lazada Fest 12.12 konser musik--Lazada for fin.co.id

From This Island x Maudy Ayunda  

Mother of Pearl x Tasya Farasya  

Azarine x Nanda Arsyinta, 

Dear Me Beauty x Aaliyah Massaid, 

For Skin’s Sake x Agatha Pricilla, dan 

Luxcrime x Cindercella

Kolaborasi eksklusif ini bisa didapatkan langsung selama Lazada Fest 12.12 Pop Up Festival berlangsung (1-12 Desember 2023) atau secara online lewat aplikasi Lazada hingga 31 Desember 2023. 

Sandiaga Uno, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia menyatakan dukungannya terhadap Lazada Fest 12.12

“Kami melihat apresiasi masyarakat terhadap brand lokal meningkat utamanya dengan adanya Gernas BBI yang dicanangkan sejak 2020. Transformasi digital merupakan bagian yang tidak dapat dihindari dan platform ecommerce adalah salah satu yang memiliki peran vital dalam transformasi ini. Inovasi, adaptasi dan kolaborasi penting dilakukan oleh seluruh pihak terkait. Kami sangat mengapresiasi kegiatan Lazada Fest 12.12 yang turut mendukung pertumbuhan brand lokal serta berkontribusi dalam memperkuat ekosistem ekonomi kreatif. Kolaborasi ini menjadi bukti nyata bagaimana sektor e-commerce dapat mendukung  pelaku ekonomi kreatif untuk bersinar, berinovasi dan semakin memperluas jangkauannya.” tuturnya.

Hingga saat ini, Lazada melihat pertumbuhan positif untuk produk dari brand-brand lokal yang menunjukan minat dan kepercayaan konsumen terhadap kualitas produk buatan Indonesia. 

Maudy Ayunda, Co-founder From This Island dalam peluncuran kolaborasi eksklusif dengan Lazada menyampaikan, “Di Lazada Fest 12.12 brand lokal dapat tampil dan bersaing dengan produk mancanegara. From This Island menampilkan produk kolaborasi yang mengangkat superfoods dari Indonesia yang dipadukan dengan teknologi untuk melawan berbagai permasalahan kulit dan cocok untuk jenis kulit konsumen Indonesia. Tentunya keselarasan komitmen ini akan menjadi dasar bagi kerjasama-kerjasama selanjutnya.” ujarnya.

Berbagai keseruan yang juga dapat diikuti pada Lazada Fest 12.12 Pop-up Festival Jakarta yaitu treatment Express Manicure dan Threading Alis, serta tersedia lebih dari 1.000 gelas mocktail setiap harinya yang bisa didapatkan hanya dengan membayar Rp1.200,- melalui aplikasi Lazada. Pengunjung juga dapat melepas penat sejenak dengan mengikuti sesi Karaoke night bersama Trioutmusic, Aul Tutorial Hidub di Jakarta, sementara El Rumi & Oom Leo, Aul Tutorial Hidub di Makassar, dan di Surabaya dimeriahkan oleh Aul Tutorial Hidub dan Gangga.

Konser Musik Lazada Fest 12.12

Musik merupakan salah satu bentuk pemersatu yang universal serta dapat membawa keceriaan dan akan menjadi puncak kemeriahan Lazada Fest 12.12 secara serempak di Surabaya dan Makassar, dan ditutup dengan konser spesial di Jakarta yang menghadirkan musisi mancanegara. Musisi ternama di masing-masing kota antara lain:

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: