Gampang Banget! Begini Cara Tarik Saldo Lazada ke DANA, Gak Pakai Ribet

Gampang Banget! Begini Cara Tarik Saldo Lazada ke DANA, Gak Pakai Ribet

Cara Tarik Saldo Lazada ke DANA, Gampang Banget Tinggal Klik Doang!--Google Photos

Cara Tarik Saldo Lazada ke DANA - Memiliki saldo di Lazada hasil dari penjualan ataupun uang lainnya,  kini bisa ditransfer langsung menjadi Saldo DANA dengan cara yang sangat mudah dan instan.

Sebagaimana diketahui, banyak para seller yang menjual produknya melalui marketplace Lazada. Nah, kini uang hasil penjualan, bisa langsung Anda transfer menjadi Saldo DANA. 

Lazada adalah salah satu platform e-commerce yang menawarkan kemudahan dalam berjualan online untuk mendapatkan banyak keuntungan.

Saat ini banyak orang yang menyukai berbelanja secara online karena sangat praktis dan juga tidak membutuhkan usaha lebih untuk mendapatkan barang yang diinginkan.

Belanja online bisa dilakukan hanya dengan menggunakan handphone, dan barang yang diinginkan akan langsung datang ke rumah.

Tidak terkecuali dengan aplikasi Lazada. Aplikasi ini juga menjadi salah satu aplikasi belanja online yang dipakai oleh banyak orang dari segala kalangan.

BACA JUGA:

Sehingga bagi para pelaku usaha, bisa menjadikan Lazada sebagai salah satu tempat untuk berjualan online karena peminatnya pun sangat banyak.

Apabila ada pembeli, maka uang akan langsung masuk ke saldo Lazada dan bisa langsung ditransfer dan ditarik ke rekening yang diinginkan.

Saat ini penjual juga bisa menarik saldo Lazada ke saldo DANA. Berikut ini caranya:

Bagaimana Cara Tarik Saldo Lazada ke DANA?

  1. Login ke Seller Center toko Anda, pilih menu Fitur, lalu Saldo Toko
  2. Tunggu sampai halaman berpindah ke Penarikan Dana
  3. Pada halaman Penarikan Dana, masukkan nomor akun DANA yang ingin dituju
  4. Pastikan rekening DANA penerima sudah sesuai
  5. Klik tombol Tarik Dana
  6. Saat muncul tampilan konfirmasi sebelum proses penarikan dana manual dilakukan, cek kembali informasi yang diberikan dengan saksama.
  7. Jika sudah sesuai, pilih Setuju

Penarikan DANA dibawah Rp 50,000 akan dikenakan biaya Admin (Sesuai dengan ketentuan pihak DANA) dan Penarikan DANA diatas Rp 50,000 tidak dikenakan biaya Admin (Penarikan gratis selama 10x).

Demikian cara untuk tarik saldo Lazada ke DANA. Apabila saldo DANA sudah terisi, maka bisa langsung digunakan kembali untuk transaksi online lainnya, selamat mencoba.

BACA JUGA:

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: