Forum Pendiri Partai Demokrat Cabut Dukungan dari Prabowo Beralih ke Ganjar-Mahfud, Kabarnya SBY Juga Setuju!

Forum Pendiri Partai Demokrat Cabut Dukungan dari Prabowo Beralih ke Ganjar-Mahfud, Kabarnya SBY Juga Setuju!

ketua umum FKLPDK Sahat Saragih dan Ketum TPN Ganjar-Mahfud, Asraj Rasjid--

Dia juga menyindir Kaesang Pangarep yang menjadi Ketua Umum PSI hanya selang dua hari. 

"Dihancurkannya nilai-nilai luhur berdirinya partai-partai di Indonesia, karena cukup hanya 2 hari menjadi ketua umum partai. 

"Itu artinya semua insan partai di Indonesia menjadi menangis" tuturnya. 

 Sahat Saragih mengatakan, sikap FKLPDK ini disetujui oleh Ketua Dewan Penasihat Demokrat, Susilo Bambanv Yudhoyono atau SBY. Indikasinya adalah tak pernah ada gambar Gibran di di poster Partai Demokrat yang ada di semua wilayah di indonesia. 

BACA JUGA:

"Dan saya berkeyakinan rakyat setuju dengan apa yang saya katakan itu. Dan saya boleh katakan juga, SBY juga setuju. Indikasinya adalah coba lihat, seluruh spanduk dan iklan dari Partai Demokrat tidak ada gambar Gibran" kata Sahat. 

"Itu partai demokrat yang buat. Tentunya partai demokrat. Saya berkeyakinan, SBY adalah negarawan, tidak sembarangan dia. Dia lebih mementingkan kepentingan negara" pungkasnya. 

Deklarasi FKLPDK ini dihadiri oleh Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid. Arsjad mengaku dukungan yang diterimanya hari ini membuat kubu Ganjar semakin optimis untuk menang.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI telah menetapkan tiga pasangan calon presiden dan wakil presiden sebagai peserta Pilpres 2024, yakni Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD nomor urut 3.

KPU juga telah menetapkan masa kampanye mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, kemudian jadwal pemungutan suara pada tanggal 14 Februari 2024.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: