Link Download GB WhatsApp Apk Terbaru Versi v13.50, Dapatkan Ribuan tema Menarik Gak Bikin Bosan!

Link Download GB WhatsApp Apk Terbaru Versi v13.50, Dapatkan Ribuan tema Menarik Gak Bikin Bosan!

Ilustrasi - GB WhatsApp Apk terbaru v13.50, Anti Banned-Istimewa-

Mode Gelap Nyaman: Kami menggunakan kata 'Nyaman' di atas dengan Mode Gelap hanya karena GBWhatsApp Pro mengharuskan Anda untuk mengeklik ikon yang tersedia di layar beranda saja untuk mengubah antarmuka aplikasi dari mode terang ke mode gelap atau sebaliknya.

BACA JUGA:

Penerjemah Dalam Obrolan: Itulah salah satu fitur unik yang ada pada WhatsApp Mod. Jika Anda menerima pesan apa pun dalam bahasa yang tidak Anda mengerti, Anda dapat mengarahkan kursor ke pesan itu dan mengeklik tombol tiga titik untuk menerjemahkannya nanti ke bahasa homie Anda.

Tautan Kontak Langsung: Setelah mencapai setiap halaman kontak, Anda bisa mendapatkan tautan API kontak mereka untuk disalin dan ditransfer langsung ke kontak mana pun. Berhentilah membuat prosedur besar untuk mengirimkan detail kontak dan gunakan tautan kontak langsung ini sekali saja untuk mendapatkan kejutan GBWhatsApp Pro.

Selalu online: Jika Anda memiliki beberapa klien bisnis atau siapa pun yang Anda tidak ingin melewatkan pesan, Anda dapat menggunakan fitur Selalu Online. Setelah mengaktifkannya, kontak Anda akan melihat Anda selalu online di WhatsApp bahkan jika Anda berpesta dengan teman atau melakukan pekerjaan Anda.

Cadangan Obrolan Praktis: Tidak ada Google, tidak ada surat, tidak ada hal lain yang Anda perlukan untuk mencadangkan obrolan penting Anda jika Anda menggunakan GBWhatsApp Pro. Cukup klik tombol Cadangkan sederhana dan buat cadangan itu langsung di Manajer File Anda dan pulihkan dengan mudah nanti dari ruang yang sama.

BACA JUGA:

Tema Utama: GBWhatsApp Pro memungkinkan Anda memilih di antara pustaka tema canggih yang dikembangkan oleh mereka. Selain itu, Anda juga dapat membuat tema sendiri menggunakan fitur kustomisasi dan menyimpannya untuk obrolan ramah.

Sembunyikan Media Dari Galeri: Mendapatkan beberapa gambar dan video rahasia di WhatsApp dan ingin menyembunyikan semuanya dari galeri ponsel Anda? Ini dapat menjadi mungkin dengan Mod sederhana ini dengan mengaktifkan Sembunyikan Media dari layanan add-on Galeri.

Gunakan Dua Akun WhatsApp: Fitur terakhir dari liputan kami adalah Anda dapat menggunakan dua akun WhatsApp yang berbeda dari ponsel cerdas Anda, termasuk satu di WhatsApp resmi dan satu lagi di WhatsApp resmi. GBWhatsApp Pro.

Link Download GB WhatsApp Pro APK

Saat yang kalian semua tunggu datang dengan tergesa-gesa! Kami benar-benar telah melalui kehebatan yang disampaikan oleh GBWhatsApp Pro secara virtual, dan saatnya sekarang untuk mengalami antarmuka aplikasi luar biasa itu secara realistis dengan mengunduhnya.

BACA JUGA:

Karena GB WA Apk merupakan aplikasi modifikasi, kalian tentu tidak akan menemukannya di toko aplikasi resmi seperti Play Store.

Bagi yang tertarik mendapatkan atau download GB WhatsApp Pro terbaru 2023, bisa mencari di situs-situs penyedia aplikasi modifikasi.

Di situs penyedia aplikasi MOD, kalan bisa mendapatkan link download GB WhatsApp terbaru 2023 serta aplikasi MOD lainnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: