Link Download Sigma Battle Royale Terbaru 2023, Fitur Unlimited Money dan Ultimate Turbo Booster Bikin Seru

Link Download Sigma Battle Royale Terbaru 2023,  Fitur Unlimited Money dan Ultimate Turbo Booster Bikin Seru

Sigma Battle Royale--SigmaBR

FIN.CO.ID - Anda tentu sudah tidak asing dengan game yang satu ini. Kemunculannya begitu fenomenal dan dalam seketika menjadi sangat populer di kalangan pecinta game tanah air. 

Ya, pada medio November hingga Desember 2022, Game Sigma Battle Royale betul-betul mencuri perhatian. Tak pelak, setiap hari game ini menjadi trending pencarian pada mesin pencari Google. 

Populernya game Sigma Battle Royale ini lantaran versi asli game ini sempat muncul di Google Play Store dan menjadi trending pembahasan.

Namun demikian, kemunculan game ini hanya berlangsung singkat di Google Play Store, karena dalam waktu 48 jam usai diluncurkan, pihak Studio Arm Private Limited selaku developer asli game ini, menarik peredarannya hanya dalam waktu 48 jam setelah diluncurkan. 

BACA JUGA:

Konon kabarnya, Game Sigma Battle Royale original Play Store itu ditarik kembali lantaran dituduh plagiat dari game Free Fire, yang sudah populer sebelumnya. 

Singkat cerita, karena versi asli game Sigma Battle Royale itu menghilang dari servernya, maka begitu versi Mod Apk bermunculan, tak pelak hal itu langsung menjadi buruan para penikmat game Battle Royale. 

Tentang Game Sigma Battle Royale 


Download Sigma Battle Royale terbaru 2023--

Akhir tahun lalu, gamers mobile dikejutkan dengan rilisnya game battle royale terbaru yang mendadak viral. Game yang dimaksud adalah game berjudul Sigma Battle Royale, sebuah game battle royale yang mirip dengan Free Fire (FF) dan Free Fire MAX. 

Karena kemiripannya yang hampir ditemukan di setiap aspek, Sigma Battle Royale juga mendadak hilang dari peredaran, khususnya di Play Store dalam kurun waktu hanya 48 jam atau dua hari usai perilisannya. 

BACA JUGA:

Meski demikian, link download Sigma Battle Royale juga mendadak tersebar di internet dengan sumber yang bervariasi. 

Yang membuat pecinta game battle royale tertarik ingin menjajal game tersebut tidak lain karena ukuran download Sigma Battle Royale APK yang terbilang tidak terlalu besar. 

Seperti yang dilansir dari Sportskeeda, Sigma Battle Royale dapat dimainkan menggunakan HP dengan RAM hanya 2 GB yang menghadirkan gameplay dan fitur ala FF dengan ukuran download yang lebih kecil 280 MB. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: