GB WhatsApp v17.45: Kapasitas Download 63 MB dan Nikmati Fitur Terpopulernya

GB WhatsApp v17.45: Kapasitas Download 63 MB dan Nikmati Fitur Terpopulernya

Download GB WhatsApp v17.45 --gbapps.net

GB WhatsApp - Berikut ini akan mengulas aplikasi GB WhatsApp dengan versi 17.45 yang memiliki sederet fitur terpopuler.

GB WhatsApp merupakan aplikasi chatting terbaik saat ini. Sebanyak satu juta lebih pengguna smartphoen telah download aplikasi GB WA.

GB WhatsApp ini memberikan kelebihan dari segi fitur-fitur menariknya yang dapat mempermuda ketika berkomunikasi atau mengirim file atau foto.

Fitur menarik dari GB WhatsApp yang menarik seperti membaca pesan yang dihapus, multi akun, dan lain-lain.

Bagi kalian penasaran dengan aplikasi GB WhatsApp simak ulasan di bawah ini, tersedia juga link untuk unduh.

BACA JUGA:

GB WhatsApp

GB WhatsApp merupakan aplikasi modifikasi yang menawarkan berbagai fitur tambahan yang tidak tersedia pada versi resminya.

Aplikasi ini dikembangkan oleh pihak ketiga dan tidak dikembangakan oleh pihak WhatsApp asli. GB WhatsApp cukup populer di kalangan pengguna.

Sebab pengguna ingin mencoba salah satu fitur menarik dari GB WhatsApp.

Seperti penjelasan di atas, GB WhatsApp mampu mebaca pesan WA yang telah dihapus, sehingga fitur ini dapat membantu kalian ketika membaca pesan yang dirahasiakan teman.

Selain itu GB WhatsApp mampu blokir panggilan. Tentunya ini dapat membantu kalian untuk memblokir nomor yang diduga menggangu kalian dalam menggunakan WhatsApp. Dengan ini ketika ada nomor yang terblokir memanggil kita maka dari sana akan secara otomatis bunyi suara “Nomor tidak dapat bisa Dihubungi” atau ketika ada yang mencoba melakukan Chat, maka Secara otomatis pesan akan menjadi centang satu berwarna putih abu-abu yang artinya tidak terkirim.

BACA JUGA:

Fitur GB WhatsApp

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: