Link Download GB WhatsApp Apk Terbaru Versi v13.50, Dapatkan Ribuan tema Menarik Gak Bikin Bosan!

Link Download GB WhatsApp Apk Terbaru Versi v13.50, Dapatkan Ribuan tema Menarik Gak Bikin Bosan!

Ilustrasi - GB WhatsApp Apk terbaru v13.50, Anti Banned-Istimewa-

Bisa dibilang begitu GBWhatsApp Pro terinspirasi oleh Lingkaran yang dimulai tetapi tidak pernah berakhir. Itu akan memberi hak istimewa pada perpesanan instan Anda dengan sejumlah fitur berbahaya yang tidak akan pernah berakhir. 

BACA JUGA:

Tetapi jika Anda mencoba mencari fitur terpenting untuk langsung jatuh cinta dengan Mod ini, semuanya memiliki ruang di bawah ini:

Kustomisasi

Untuk semua penggila kustomisasi yang menemukan cara berbeda untuk mempersonalisasi tampilan abadi Pesan WhatsApp, GBWhatsApp Pro hadir dengan ribuan tema pradesain, serta ratusan fitur kustomisasi gratis.

Mode DND

Anda ingin berurusan dengan fitur WhatsApp Mod favorit Anda ini, GBWhatsApp Pro. Ini memberi Anda opsi untuk menonaktifkan internet secara langsung untuk WhatsApp dan tidak mendapatkan pemberitahuan lebih lanjut untuk periode yang diperlukan.

Log WhatsApp

Anda tidak perlu lagi melacak atau menguntit profil apa pun di WhatsApp GBWhatsApp Log WhatsApp Pro akan memberi Anda detail lengkap, seperti salah satu kontak Anda dengan (XXXX) empat nomor terakhir mengubah nama pengguna/gambar/bio mereka.

BACA JUGA:

Balas otomatis

Otomatisasi mengambil pandangan besar akhir-akhir ini di dunia berbasis AI yang akan datang, dan akibatnya, versi mod ini memungkinkan Anda mengotomatiskan pesan Anda secara keseluruhan dengan pengaturan Auto Reply yang praktis.

Penjadwal Pesan

Menjadwalkan pesan untuk acara, ulang tahun, manajemen, dan hari kerja kini dapat dilakukan. Tidak perlu mengingat semua tanggal, cukup jadwalkan pesan GBWhatsApp Pro dan nikmati kesederhanaannya!

Kunci WhatsApp

Mod ini juga menyertakan fitur kunci aplikasi bawaan, di mana Anda cukup menyentuh teks WhatsApp di sudut kiri atas dan memilih di antara gerakan keamanan Pola, PIN, atau Sidik Jari.

Semua Fitur dari GB WhatsApp

Sampai sekarang, kami telah membahas semua fitur utama yang akan Anda temukan di dalam GBWhatsApp Antarmuka pro. Tapi biasanya, itu bukan satu-satunya fitur yang membingungkan dalam Mod ini, karena ada lebih banyak momen ajaib yang menunggu Anda, di mana beberapa tercantum di bawah ini:

BACA JUGA:

Peningkatan Privasi: Anda sekarang dapat merasa sangat pribadi dan rahasia karena tidak ada yang dapat melihat status online Anda, blue centang, centang ganda, status melihat nama, dan apa pun jika Anda mengaktifkan fitur privasi ini di dalam menu Pengaturan GB. Ini adalah hak istimewa yang nyaman dan kami juga akan mengembangkan panduan panduan untuk mengaktifkan hal-hal privasi ini.

Tidak Perlu Menyimpan Nomor: Jika Anda merasa terganggu dengan menyimpan nomor baru setiap kali di buku telepon sebelum mengirim pesan ke WhatsApp, GBWhatsApp Pro menawarkan Anda opsi untuk mengirim pesan ke nomor tanpa menyimpannya ke buku telepon Anda. Sederhanakan hidup!

Unduh Video Status: Kesal dengan meminta video yang diposting teman Anda di status mereka setiap saat? Jangan khawatir karena versi Pro Mod di sini memungkinkan Anda mengunduh status kontak apa pun baik itu gambar, video, atau teks (dengan menyalin teks.)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: