Link GB WhatsApp v6.99 Terupdate 2023: Mampu Hapus Pesan Otomatis dan Custom Chat

Link GB WhatsApp v6.99 Terupdate 2023: Mampu Hapus Pesan Otomatis dan Custom Chat

GB WhatsApp v6.99 terupdate 2023--gbwhatssapp.com

GB WhatsApp - Berikut artikel ini akan mengulas aplikasi GB WhatsApp v6.99 terupdate 2023 serta fitur menariknya.

GB WhatsApp aplikasi pesan instan yang saat ini digunakan oleh jutaan orang pengguna. Aplikasi GB WA dikembangkan tim pengembang dengan menambahkan berbagai fitur tambahan.

Fitur tambahan dari GB WhatsApp ini dinilai mampu mempermudah pengguna untuk melakukan pengiriman pesan dan lain-lain.

Fitur ini sangat diminati pengguna WA GB karena memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik dan memungkinkan pengguna untuk mengontrol aplikasi WhatsApp dengan lebih mudah.

Bagi kaian yang ingin download GB WhatsApp simak ulasan di bawah ini secara lengkap.

BACA JUGA:

GB WhatspApp

GB WhatsApp merupakan aplikasi modifikasi yang menawarkan berbagai fitur tambahan yang tidak tersedia pada versi resminya.

Aplikasi ini dikembangkan oleh pihak ketiga dan tidak dikembangakan oleh pihak WhatsApp asli. GB WhatsApp cukup populer di kalangan pengguna.

Sebab pengguna ingin mencoba salah satu fitur menarik dari GB WhatsApp.

GB WhatsApp memiliki fitur penghapuasn pesan otomatis. Fitur ini dapat  menghapus pesan secara otomatis setelah jangka waktu tertentu. Pengguna dapat memilih untuk menghapus pesan setelah 24 jam, 7 hari, atau 30 hari

Fitur itu sangat membantu orang yang ingin mempertahankan ruang penyimpanan pada perangkat mereka dan tidak ingin menyimpan pesan lama yang mungkin tidak relevan lagi.

Selain itu ada fitur custom chat. Dengan ini memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan tampilan chat dengan gambar atau latar belakang khusus. Ini adalah fitur yang sangat membantu pengguna yang ingin mempersonalisasi tampilan aplikasi dan membuat chat menjadi lebih menarik.

BACA JUGA:

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: