Jumlah Pendaftar Membludak, BTN Resmi Menutup Pendaftaran BTN Jakarta Run 2023

Jumlah Pendaftar Membludak, BTN Resmi Menutup Pendaftaran BTN Jakarta Run 2023

BTN Resmi Menutup Pendaftaran BTN Jakarta Run 2023--

FIN.CO.ID - PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) mengungkapkan jumlah peserta yang mendaftarkan diri untuk mengikuti BTN Jakarta Run memuncak.

Hingga akhir Oktober 2023 peserta yang mendaftar untuk memeriahkan ajang BTN Jakarta Run 2023 sesuai dengan ekspektasi  lebih dari 10.000 peserta.

“Kami telah menutup pendaftaran untuk BTN Jakarta Run 2023. Jumlah peserta sudah sesuai dengan ekspektasi kami yaitu lebih dari 10.000 peserta. Sekarang saatnya kita melayani para peserta BTN Jakarta Run 2023 dengan baik ,” ujar Corporate Secretary Bank BTN Ramon Armando di Jakarta, Rabu (1/11).

Ramon mengapresiasi tingginya minat masyarakat yang ingin mengikuti ajang BTN Jakarta Run 2023. Hal ini merupakan kepercayaan dari masyarakat pecinta olahraga lari yang harus dijaga dengan memberikan pelayanan terbaik kepada mereka. Dan kita siap untuk memberikan pelayanan terbaik untuk mereka para peserta lari benar-benar menikmati lari pada event BTN Jakarta Run 2023, tambah Ramon.

Ramon menuturkan, ajang lari internasional “BTN Jakarta Run 2023” merupakan bagian dari rangkaian perayaan HUT DKI Jakarta ke-496. Perseroan sangat bersyukur bisa berkolaborasi dengan Pemprov DKI Jakarta untuk menggelar ajang BTN Jakarta Run 2023.

“Jakarta adalah milik kita karena kita bekerja dan ada di Jakarta sebagai ibukota kebanggaan bersama. Momen inilah yang mendasari mengapa BTN hadir dalam kegiatan lari marathon sebagai rangkaian acara HUT DKI Jakarta ke-496, disamping banyak penggemar olahraga lari baik dari dalam maupun luar negeri yang membutuhkan ruang dan sekarang bersama Pemprov DKI kita siapkan sebagai BTN Jakarta Run 2023,” tegas Ramon.

BTN Jakarta Run 2023 menurut rencana akan dipusatkan di sekitar areal Monas pada tanggal 12 November 2023. Adapun kategori yang dilombakan adalah Marathon (42K), Half Marathon (21K), 10K dan 5K.

Adapun hadiah total yang disiapkan dalam ajang BTN Jakarta Run 2023 adalah Rp2,5 miliar termasuk grand prize sebuah rumah untuk peserta yang berhasil memecahkan rekor marathon khusus bagi Warga Negara Indonesia (WNI).

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: