Pasangan Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Daftar ke KPU RI Besok Pukul 10.00 WIB dari Kartanegara

Pasangan Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Daftar ke KPU RI Besok Pukul 10.00 WIB dari Kartanegara

Gibran Rakabuming Raka dan Prabowo Subianto-Antara/Mohammad Ayudha-

FIN.CO.ID - Setelah resmi mendeklarasikan diri sebagai pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres), Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming akan mendaftarkan diri ke KPU RI besok, Rabu 25 Oktober 2023.

Prabowo dan Gibran akan berangkat ke Kantor KPU dari kediaman Prabowo di Kartanegara 4 Jakarta Selatan, Rabu 25 Oktober 2023 pukul 10.00 WIB. 

"Pak Prabowo dan Gibran akan berangkat bersama-sama dari Kartanegara," kata Sekjen DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani, Selasa 24 Oktober 2023.


Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka menyambangi kediaman Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Sabtu 21 Oktober 2023-Instagram @zul.hasan-

Ahmad Muzani mengatakan bahwa keduanya akan diantarkan oleh ketua umum partai yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM).

"Mereka dari Kartenegara bertolak ke Stadion Indonesia Arena di kawasan Gelora Bung Karno untuk bertemu kader dan relawan yang sudah menunggu di sana," katanya.

Muzani mengatakan, kegiatan di Stadion Indonesia Arena pada pukul 09.00 WIB. Prabowo dan Gibran akan menyapa sukarelawan di lokasi tersebut.

BACA JUGA:

"Pak Prabwo dan Gibran akan berpidato di sana menyapa relawan yang akan mengantarkan mereka ke KPU RI," kata Ahmad Muzani.

Kegiatan ditutup dengan doa dan rombongan bergerak ke Taman Suropati, lalu bakal pasangan calon akan mengikuti pawai kirab budaya dari Taman Suropati menuju KPU RI.

"Kami akan mendaftarkan Pak Prabowo dan Gibran ke KPU pada pukul 10.00 WIB," katanya

Atas nama Koalisi Indonesia Maju, Ahmad Muzani meminta maaf kepada warga Jakarta jika kegiatan besok mengganggu aktivitas mereka

"Kami mohon maaf jika kegiatan yang menyebabkan kemacetan panjang," kata dia.

Sebelumnya, setelah resmi diusung menjadi calon wakil presiden (cawapres) mendampingi Prabowo Subianto, Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka meminta doa agar seluruh urusannya terkait Pilpres 2024 berjalan lancar.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Khanif Lutfi

Tentang Penulis

Sumber: