Loyalis Ganjar Ini Bilang Kelamaan Anggap Jokowi Setengah Berhala: Dia Punya Nafsu Angkara, Culas dan Berbohong

Loyalis Ganjar Ini Bilang Kelamaan Anggap Jokowi Setengah Berhala: Dia Punya Nafsu Angkara, Culas dan Berbohong

Direktur Jaringan Moderat Indonesia Islah Bahrawi-Channel GMNU TV-Youtube

FIN.CO.ID- Loyalis Ganjar Pranowo, Islah Bahrawi mengkritik keras sikap Presiden Jokowi yang semula tidak merestui putranya Gibran Rakabuming Raka maju dalam kontestasi Pilpres 2024, namun kini merestuinya untuk maju sebagai Calon Wakil Presiden dampingi Prabowo Subianto. 

Islam mengunggah sebuah video yang menggabungkan wawancara Presiden Jokowi pada Mei 2023 dan pada 22 Oktober 2023.

Pada 4 Mei, Jokowi menganggap Gibran belum cukup umur untuk maju dampingi Prabowo di Pilpres 2024. kemudian Jokowi bilang Gibran masih menjabat 2 tahun sebagai Wali Kota Solo. 

Lalu pada 22 Oktober, pernyataan berbeda Jokowi dari sebelumnya. Jokowi mengatakan dirinya sebagai orang tua merestui Gibran Rakabuming Raka jadi cawapres Prabowo Subianto. 

Menurut Islah Bahrawi, Jokowi terlalu percaya diri belebihan hingga jumawa dan merasa diri seperti dewa. 

BACA JUGA:


Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dan Presiden Jokowi.--

"Semua terjadi karena rasa percaya dirinya melebihi batas normal. Overwhelming confidence. Dia lalu jadi jumawa, merasa dirinya seperti dewa. Konyolnya lagi, ini terjadi karena kita kelamaan menganggapnya "SETENGAH BERHALA" ujar Islah Bahrawi di akun X, Senin 23 Oktober 2023.

Islah Bahrawi yang selama ini mendukung Presiden Jokowi, mengatakan bahwa selama ini kelemahan Jokowi selalu ditutup-tutupi sehingga orang mengaggap Jokowi sosok yang sempurna.

"Cacatnya seringkali kita tolak untuk dilihat dan didengar. Keburukannya selalu kita matikan dengan sengaja, agar otak kita tetap menganggapnya paripurna," kata Islah.

Dia mengatakan, para pendukung Jokowi terlambat sadar bahwa Jokowi juga sebagai manusia yang punya nafsu angkara. Jokowi juga bisa culas dan berbohong demi wujudkan nafsunya.

"Kita terlambat sadar untuk menyadari bahwa dia manusia biasa yang juga punya nafsu angkara. Dia juga bisa culas dan berbohong demi mewujudkan nafsunya itu. Dia juga bisa ereksi melihat kekuasaan, dan mengalami ejakulasi ketika kekuasaan itu tetap di tangan," ujar Islah Bahrawi.

BACA JUGA:

Jokowi Restui dan Doakan Gibran jadi Cawapres Prabowo Subianto

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengaku merestui keputusan putranya Gibran Rakabuming Raka untuk jadi Calon Wakil Presiden dampingi Prabowo Subianto pada Pilpres 2024.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: