Berharap Ada Transformasi Sepakbola Indonesia, Remaja Bekasi Soroti Kepemipinan Erick Thohir di PSSI

Berharap Ada Transformasi Sepakbola Indonesia, Remaja Bekasi Soroti Kepemipinan Erick Thohir di PSSI

Remaja di Bekasi adakan diskusi menyoroti kepemimpinan Erick Thohir-Tuahta Aldo-

BEKASI, FIN.CO.ID - Puluhan remaja di Bekasi, menyoroti kepemimpinan Erick Thohir selama menjabat Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI). 

Diskusi remaja yang dikemas dengan konsep kongkow bareng tersebut, fokus membahas masa depan Sepakbola Indonesia. 

Pendiri Bhagasporty Bung Irfan mengungkapkan, adanya diskusi terkait kepemimpinan Erick Thohir dan sepakbola merupakan bukti nyata tingginya semangat perubahan di sepakbola. 

"Momen seperti ini membuktikan, bahwa komunitas Olahraga Indonesia sangat bersemangat dalam mencapai perubahan positif dan lebih baik dalam dunia sepak bola," ungkap Irfan saat ditemui fin.co.id Kamis 19 Oktober 2023. 

BACA JUGA :

Menurutnya, remaja Indonesia khususnya Bekasi harus menyoroti sejauh mana kepemimpinan Erick Thohir dalam memajukan sepak bola di Indonesia. 

"Jadi ada peserta 40 orang dari mahasiswa dan pemuda di lingkungan Cikarang, tujuan dari diskusi ini kita harus kritisi kemajuan sepakbola kita," jelasnya. 

Pantauan langsung fin.co.id di lokasi, sejumlah topik seperti Inovasi, Terobosan dan kritisi sepakbola, dibahas dalam acara diskusi remaja tersebut. 

Irfan mengatakan, perlu adanya pertukaran gagasan kongkrit serta langkah kongkrit dalam Sepak Bola Indonesia yang kini dipimpin Erick Thohir. 

BACA JUGA :

"Harus ada langkah kongkret, maka kami bahas isu isu krusial dalam dunia sepak bola," kata Irfan kepada fin.co.id saat ditemui. 

Dalam diskusi tersebut, disoroti pula perkembangan pemain muda di Indonesia khususnya di Kabupaten Bekasi yang memiliki talenta sangat baik. 

"Di Kabupaten Bekasi ini kan ada liga pelajar, nah itu bentuk percetakan talenta dan salah satu pemuda di Bekasi, ia bisa masuk ke klub di Liga 1 yaitu Barito Putera," ucapnya.

Sosok Erick Thohir dinilai harus melek situasi sepak bola tanah air, serta harus berani menyentil oknum oknum nakal yang ikut campur dalam Pertandingan. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: