Surya Paloh Ungkap Berbagai Tekanan dan Cobaan Sebelum Anies dan Cak Imin Bersatu

Surya Paloh Ungkap Berbagai Tekanan dan Cobaan Sebelum Anies dan Cak Imin Bersatu

Ketua Umum Partai nasDem Surya Paloh. --

FIN.CO.ID- Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh mengungkapkan adanya berbagai tekanan dan cobaan sebelum bersatunya pasangan capres cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN). 

Paloh menjelaskan jalan yang dilalui bukan biasa-biasa saja, pihaknya menghadapi berbagai cobaan, berbagai perasaan sinisme, ketidakpercayaan, dan keraguan.

"Kita menghadapi berbagai cobaan, kita juga menghadapi berbagi perasaan sinisme, ketidakpercayaan, keraguan, seakan-akan kita dipaksa untuk percaya bahwa kita tidak memiliki kapasitas, sekaligus tidak berdaya untuk memperjuangkan apa yang kita yakin," ujar Surya Paloh dalam sambutan saat menerima Pasangan Anies-Muhaimin (AMIN) di Tower NasDem, Jakarta, Kamis 19 Oktober 2023.

Surya Paloh menilai, Anies Baswedan adalah sosok yang terbaik dan yang baik-baik sebagai calon pemimpin negeri. 

BACA JUGA:


Ribuan pendukung Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar memadati Jalan Imam Bonjol depan Kantor KPU RI pada Kamis (19/102023) pagi -(ANTARA/ Mario Sofia Nasution)-

"Semangat, niat baik kita menghadirkan calon pemimpin negeri ini yang terbaik daripada yang baik-baik," katanya 

Paloh mengingatkan tahapan selanjutnya memperjuangkan berhasilnya pasangan Anies-Muhaimin untuk mendapatkan mandat dari rakyat Indonesia

"Maka doa restu dari seluruh rakyat Indonesia tentu merupakan modal utama, pijakan, keyakinan, dan benteng pertahanan rakyat Indonesia ini sendiri," kata Paloh

Sebelumnya, Surya Paloh menyambut kedatangan pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar di Kantor DPP Partai NasDem, Jakarta, Kamis, sekitar pukul 07.20 WIB.

BACA JUGA:


Anies Baswedan dan Cak Imin sungkem didoakan Ibu Anies --Istimewa

Surya Paloh didampingi seluruh elite NasDem di antaranya Wakil Ketua Umum Ahmad Ali, Sekretaris Jenderal Hermawi Taslim, dan Bendahara Umum Ahmad Sahroni.

Pasangan Anies-Muhainin berangkat dari Kediaman Anies Baswedan di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, pukul 05.34 WIB. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: