Anies-Imin dan Ganjar-Mahfud Daftar di KPU Hari Ini, Siap Diantar Relawan

Anies-Imin dan Ganjar-Mahfud Daftar di KPU Hari Ini, Siap Diantar Relawan

Kantor KPU RI--Istimewa

FIN.CO.ID- Dua pasangan capres cawapres yakni Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar (Amin) dan Ganjar Pranowo - Mahfud MD secara bersamaan bakal melakukan pendaftaran di Komisi Pemilihan Umum hari ini, Kamis 19 Oktober 2023.

Koordinator Seknas Pro Anies Marwan Azis  mengatakan, pasangan Anies Baswedan -Muhaimin Iskandar akan mendaftar ke KPU pada pukul 08.00 WIB. 

Pasangan Anies-Muhaimin diusung oleh NasDem, PKS dan PKB. Elite partai koalisi bakal mendampingi Anies-Muhaimin saat mendaftar ke KPU.

Mereka bakal mengawali rute dengan berkumpul di DPP PKS. Setelah itu lanjut ke DPP PKB dan NasDem. Setelah itu baru menuju KPU bersama para kader partai dan relawan.

BACA JUGA:


Calon presiden (capres) Anies Baswedan dan cawapres Muhaimin Iskandar (Cak Imin)--

Untuk itu, Marwan Aziz mengajak masyarakat Jakarta untuk meramaikan dan mengantar pendaftaran pasangan AMIN ke KPU. 

"Pro Anies menghimbau dan mengajak masyarakat Jakarta ikut meramaikan pendaftaran pasangan calon Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar," kata Koordinator Seknas Pro Anies Marwan Azis dalam keterangan tertulis di Jakarta, Rabu malam 18 Oktober 2023.

Sementara itu, di pihak pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD, juga bakal mendaftar di KPU hari ini pukul 11.00 WIB. 

Wakil Ketua Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Presiden (TKRPP) Adian Napitupulu mengatakan pasangan Ganjar-Mahfud akan diantar oleh sejumlah organisas relawan. 

BACA JUGA:


Pasangan Capres Cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD-M Risyal Hidayat-ANTARA

Adian mengatakan, antusiasme dan semangat gotong royong diperlihatkan ratusan organisasi relawan dalam rapat konsolidasi di Sekretariat TKRPP, Jalan Diponegoro 72 Jakarta.

"Mereka berkomitmen untuk memberangkatkan minimal 50 orang anggotanya dengan biaya masing-masing," ujarnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: