Keluarga Besar SYL, Priska Paramita Istri Bupati Gowa Pamer Jalan-Jalan Naik Helikopter: LadyBoss Helicopter

Keluarga Besar SYL, Priska Paramita Istri Bupati Gowa Pamer Jalan-Jalan Naik Helikopter: LadyBoss Helicopter

Priska Paramita Istri Bupati Gowa Pamer Jalan-Jalan Naik Helikopter-fin-@priskaparamita -

FIN.CO.ID - Mantan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo (SYL) telah resmi ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK. Tuduhannya diduga terlibat korupsi. Hal ini berimbas kepada keluarganya. 

Publik kini menyoroti keluarga besar SYL. Salah satu yang disorot adalah gaya hidup Priska Paramita, istri Bupati Gowa Sulawesi Selatan (Sulsel) Adnan Purichta Ichsan.

Diketahui Adnan Purichta merupakan keponakan SYL. Adnan Purichta Ichsan adalah putra Ichsan Yasin Limpo, mantan Bupati Gowa yang juga adik kandung SYL.

Priska Paramita disorot publik karena dianggap suka flexing alias memamerkan kekayaan dan kemewahan di media sosial (medsos).

BACA JUGA:


Priska Paramita bersama suaminya Adnan Purichta Ichsan (Bupati Gowa) dan Syahrul Yasin Limpo-fin-@priskaparamita -Instagram

Salah satunya adalah pamer video dan foto saat jalan-jalan menaiki helikopter bersama rekan-rekan sosialitanya. Ini diketahui dari unggahan Priska Paramita melalui akun Instagram @priskaparamita.

"LadyBoss Helicopter Bang with @vanillahijab @helicityindonesia," tulis Priska Paramita seperti dikutip fin.co.id pada Kamis, 12 Oktober 2023. 

Dalam video tersebut, Priska Paramita dan rekan-rekan sosialitanya terlihat duduk berjejer di dalam helikopter yang terbang di atas langit Tangerang - Jakarta.

Mereka juga terlihat mengabadikan momen tersebut menggunakan telepon selularnya. Video jalan-jalan naik helikopter itu diposting oleh Priska Paramita pada 16 Juni 2022. 

Priska Paramita dan rekan sosialitanya diketahui naik helikopter dari CENGKARENG HELIPORT milik PT Whitesky Aviation yang terletak di Jl. Soekarno Hatta South Perimeter Pajang, Benda, Tangerang, Banten. 

BACA JUGA:

Sementara foto-foto mereka berpose di samping helikopter oleh Priska Paramita diunggah pada 19 Juni 2022. 

"Ketika ojek payung jaman now berdasi serta jas. Seberapa penting penampilan mempengaruhi pekerjaanmu? Ternyata penting. Bukan tentang pakaian, merk maupun label semata. Tapi lebih ke bagaimana cara bersikap serta tahu menempatkan diri dalam setiap kesempatan. Pergaulan yang baik, lingkungan yang baik, tatakrama serta penampilan yang baik, itulah salah satu kunci kesuksesan di dalam hidup. Karena bagaimanapun, kita sebagai manusia adalah makhluk sosial," tulis Priska. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rizal Husen

Tentang Penulis

Sumber: