Bocah 7 Tahun di Tambun Kabupaten Bekasi Diduga Dilecehkan Ayah Tiri

Bocah 7 Tahun di Tambun Kabupaten Bekasi Diduga Dilecehkan Ayah Tiri

Ilustrasi - Pelecehan Seksual-Ilustrasi-nst.com.my

BEKASI, FIN.CO.ID - Ibu berinisial NU (36) memergoki suaminya bernama Diwana Sanjaya (26), diduga usai melecehkan anak tirinya yang berinisial N (7). 

Dugaan pelecehan itu terjadi pada Minggu 24 September 2023, di rumah kontrakan, yang berlokasi di Tambun, kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. 

NU saat itu tengah mencuci pakaian di kamar mandi namun merasa ada yang berbeda, sehingga ia memutuskan untuk keluar. 

Saat keluar dari kamar mandi, NU melihat suaminya tengah dalam kondisi celananya setengah terbuka sehingga kemaluannya terlihat. 

BACA JUGA :

"Saya keluar kamar mandi mau ngeliat ayahnya udah tidur apa belum, pas saya liat 'allahuakbar astaghfirullah' yang tadinya saya berdiri sampe jatoh lemes saya teriak kan 'ayah, ayah ngapain' itu," ungkap NU, Kamis 12 Oktober 2023. 

Dirinya mengaku curiga karena melihat celana suaminya dalam kondisi setengah terbuka, sehingga ia terus bertanya-tanya ke Diwana Sanjaya. 

Meski telah dipergoki secara langsung, sang suami tetap kekeh dan terus mengelak bahwa tidak terjadi kejadian apa-apa. 

"Bukan saya yang ngelakuin, bukan kehendak saya, terus saya ga langsung percaya gitu aja, pikiran saya mah masih ada yang ditutupi nih," jelasnya. 

BACA JUGA :

Saat itu N tengah dalam posisi tertidur di kasur, sehingga sang ibu langsung membangunkan anaknya untuk memastikan. 

Semula anaknya tidak mau bercerita saat ditanya oleh sang ibu, namun NU terus berusaha hingga merangkul putrinya agar mau bercerita. 

NU juga mencoba membawa anaknya jalan-jalan keluar dari rumah, agar N merasa lebih tenang dan mau bercerita terkait peristiwa tersebut.

"Akhirnya anak saya nangis, ngaku katanya iya mah kalo mama lagi pergi ke Jakarta, ayah begitu ke aku, saya disitu tambah lemes bingung hancur hati saya," kata NU. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: