Polisi Selidiki Pembobolan Toko Vape di Jatiasih Bekasi, Kompol Erna: Kita Sudah Mendatangi Lokasi

Polisi Selidiki Pembobolan Toko Vape di Jatiasih Bekasi, Kompol Erna: Kita Sudah Mendatangi Lokasi

Viral di media sosial toko vape di Jatiasih Bekasi dibobol komplotan maling-Tuahta Aldo-

BEKASI, FIN.CO.ID - Toko vape di Jalan Ratna, Nomor 70, Kecamatan Jatiasih, dibobol komplotan maling, video cctvnya pun viral di media sosial Instagram. 

Kepala Seksi Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing membenarkan adanya peristiwa toko vape yang dibobol oleh komplotan maling. 

"Iya membenarkan kasus pencurian vape di wilayah jalan ratna jatiasih yang terjadi pada hari minggu 8 oktober 2023 pagi hari," ungkap Kompol Erna saat ditemui, Rabu 11 Oktober 2023. 

Menurutnya, pihak Polres Metro Bekasi Kota bekerjasama dengan Polda Metro Jaya guna penyelidikan pembobolan toko Vape di Kota Bekasi tersebut. 

BACA JUGA :

"Untuk kejadian tersebut memang sudah ditangani oleh Polda Metro Jaya, karena polda juga menangani kasus tersebut dari berbagai polres wilayah DKI, sudah ada yang melaporkan terkait kejadian di toko vape tersebut, betul," jelasnya. 

Dari hasil rekaman cctv yang didapat pihak kepolisian, pihaknya menduga ada beberapa pelaku yang bekerjasama dalam aksi pencurian di Toko Vape itu. 

"Kita lihat dari cctv yang beredar, ada 1 orang laki laki yang membawa alat alat vape tersrbut ke dalam mobil, namun dugaan didalam toko vape tersebut kita masih dalam penyelidikan," ucapnya. 

Erna memastikan bahwa anggota Polres Metro Bekasi Kota telah mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan kini, masih dalam penyelidikan lebih lanjut. 

BACA JUGA :

"Sementara kita belum tau ya (Total Pelaku), itu masih dalam penyelidikan. kita sudah datang ke tkp dan olah tkp juga sudah, mencari bukti bukti yang ada di tkp," ungkapnya. 

Ia menegaskan, kasus pencurian di Toko vape di Jalan Ratna telah ditangani Polres Metro Bekasi Kota bekerjasama dengan Polda Metro Jaya. 

Sebelumnya, viral di Media Sosial Instagram, rekaman cctv Toko Vape di Jalan Ratna, Nomor 70, Kecamatan Jatiasih, dibobol komplotan maling. 

Berdasarkan video yang viral, nampak pelaku datang ke toko menggunakan mobil Toyota Avanza Hitam berpelat nomor B 1605 ZKS. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: