Jadwal dan Live Streaming Timnas U24 Indonesia vs Korea Utara di Asian Games 2022

Jadwal dan Live Streaming Timnas U24 Indonesia vs Korea Utara di Asian Games 2022

Timnas U24 Indonesia di Asian Games 2022.-NOC Indonesia-NOC Indonesia

Jadwal Timnas U24 - Jadwal Timnas U24 Indonesia di Asian Games 2022 Hangzhou selanjutnya adalah menghadapi Korea Utara.

Skuad Garuda Muda akan melawan Korea Utara dalam laga ketiga Grup F, di Stadion Zhejiang Normal University East, Minggu 24 September 2023.

Hasil imbang bisa meloloskan timnas U-24 bergantung kepada laga di Grup A, mengingat Palestina dan Qatar bermain imbang di Grup D.

Walau kemenangan menjadi wajib, namun jika ingin lolos ke 16 besar, bermain imbang sejatinya sudah bisa meloloskan Timnas U24 Indonesia ke fase selanjutnya.

Jika China Taipei mengalahkan Kirgizstan, Timnas U24 Indonesia akan berada di posisi ketiga dengan satu poin, karena hasil pertandingan melawan tim juru kunci tidak dihitung. 

BACA JUGA:Jadwal Timnas U24 Indonesia di Asian Games 2022, Jelang Laga Hidup Mati!

BACA JUGA:Hadapi China Taipei, Timnas Indonesia U24 Incar Kemenangan Kedua

Skenario ini menempatkan Kirgizstan - yang dikalahkan timnas U-24 pada laga perdana - sebagai juru kunci.

Andaikata Kirgizstan yang menang, timnas U-24 akan menduduki posisi runner-up dengan nilai empat, karena penentuan peringkat tidak menggunakan head-to-head.

Ini artinya, seluruh poin yang diperoleh masing-masing tim, dan selisih gol tetap dihitung.

Timnas U24 Indonesia punya peluang jika bermain imbang melawan Korea Utara karena tak lepas dari hasil imbang Palestina dan Qatar di laga pamungkas Grup D.

Hasil tersebut menempatkan Qatar sebagai juru kunci dengan poin satu, namun memiliki selisih gol minus dua. Sedangkan selisih gol timnas U-24 adalah satu.

Selain itu, India dan Myanmar yang berada di Grup A dengan raihan tiga poin berkat kemenangan atas juru kunci Bangladesh,

Nah, siapapun yang menelan kekalahan di laga ini, dipastikan tidak memiliki poin walaupun imbang, karena mereka memiliki selisih gol minus tiga.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Vitalis Yogi T.

Tentang Penulis

Sumber: