Jadwal Timnas U24 Indonesia di Asian Games 2022, Jelang Laga Hidup Mati!

Jadwal Timnas U24 Indonesia di Asian Games 2022, Jelang Laga Hidup Mati!

Asian Games U 24 Timnas Indonesia-#asiangames #u24-

Jadwal Timnas U24 - Jadwal lengkap Asian Games 2022 cabang olahraga sepak bola, khususnya Timnas U24 Indonesia sudah dirilis. 

Skuad Timnas U24 Indonesia akan berhadapan dengan Korea Utara pada Minggu 24 September 2023. Pada laga Grup F, Timnas U24 Indonesia berhasil menang atas Kirgistan dengan skor 2-0. 

Gol Indonesia dicetak oleh Ramai Rumakiek dan Hugo Samir yang terjadi pada menit-menit akhir pertandingan. Sementara untuk laga kedua, Timnas U24 Indonesia gagal meraih torehan tiga poin dari China Taipei.

Egy Maulana Vikri dkk harus mengakui kekalahan atas Formonsas, di Zhejiang Normal University East Stadium, Kamis 21 September 2023

Timnas U24 Indonesia kebobolan pada menit ke-47 melalui kaki Chin Wen-yen. Hasil ini membuat Indonesia meraih tiga poin dari dua laga yang dimainkan di Grup F. 

Posisi Skuad Garuda Muda bakal sangat bergantung pada hasil Korea Utara dan Kirgistan. Tapi, meski kalah Indonesia masih memiliki peluang lolos ke-16 besar.

Tapi ada syaratnya andaikata Indonesia ingin lolos ke babak 16 besar. Timnas U24 Indonesia harus bisa menang melawan Korea Utara pada hari Minggu 24 September 2023 mendatang.

Melawan Korea Utara memang sedikit sulit, namun Ketum PSSI Erick Thohir berharap para pemain bisa tampil maksimal.

Hal itu dikatakan pelatih kepala Timnas U24 Indonesia, Indra Sjafri yang mendapat pesan langsung dari Erick Thohir.

"Tadi Pak Ketum menekankan untuk tetap semangat menatap laga berikutnya. Pak Ketum meminta anak-anak tetap semangat dan bermain lebih tenang," kata Indra Sjafri.

Erick, lanjut Indra, meminta para pemain lebih berani melakukan tendangan dari luar kotak penalti lawan. 

Indonesia sendiri memiliki peluang lolos ke babak 16 besar jika mengalahkan Korut atau pun meraih peringkat ketiga terbaik.

"Pak Erick bilang sama saya, bola itu bundar dan meminta para pemain mati-matian saat menghadapi Korea Utara," ucap Indra. 

Jadwal Sepak Bola Asian Games 2022

Berikut adalah jadwal lengkap Timnas Indonesia di Asian Games 2023:

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Vitalis Yogi T.

Tentang Penulis

Sumber: