Duh, Ternyata 23,9 Persen Masyarakat Indonesia Tak Punya Handphone Alias HP

Duh, Ternyata 23,9 Persen Masyarakat Indonesia Tak Punya Handphone Alias HP

Berdasarkan Survei LSI Denny JA, sebanyak 23,9 persen masyarakat Indonesia tak memiliki handphone--Instagram @vivo_indonesia

BACA JUGA:

Denny mengatakan, hadirnya handphone juga akan mendatangkan fasilitas jaringan. Sebab, saat ini adalah era di mana manusia bekerja dengan jaringan yang diperlukan para pelaku bisnis, politik, sosial dan budaya.

Handphone pun menjadi media penghubung komunitas. Interaksi melalui media sosial, dunia virtual, serta sharing pengalaman antar komunitas hobi, agama, atau profesi, jauh lebih cepat terjalin dan lebih praktis.

“Melalui handphone juga tersedia begitu banyak peluang yang semakin membuka dunia. Dunia baru menciptakan ‘handphone gap’ antara mereka yang memiliki handphone dan yang tak memiliki handphone,” ungkapnya.

Denny menambahkan, jarak dua dunia akan semakin lebar, baik secara ilmu pengetahuan, jaringan, komunitas dan peluang. Mereka yang tak memiliki handphone akan semakin tertinggal dan terisolasi dari dunia baru. Sehingga, penting mencari cara agar semakin banyak orang Indonesia yang memiliki handphone. 

“Bukan memiliki benda kecil yang bisa digenggam itu, tapi dunia baru yang dibawa oleh benda kecil bernama handphone itu,” tutup Denny.

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Gatot Wahyu

Tentang Penulis

Sumber: