Denny JA Ungkap Tiga Momen Penting Menangkan Prabowo di Pilpres 2024

Denny JA Ungkap Tiga Momen Penting Menangkan Prabowo di Pilpres 2024

Denny JA Ungkap Tiga Momen Penting Menangkan Prabowo--

fin.co.id - Jokowi dan Prabowo potensial menjadi Dwi Tunggal Indonesia berikutnya. Jika Dwi Tunggal Soekarno- Hatta berjasa mengantarkan Indonesia ke pintu gerbang kemerdekaan, Dwi Tunggal Jokowi- Prabowo potensial mengantarkan kita menuju Indonesia Emas 2045. 

“Seperti yang banyak diprediksi lembaga internasional, di tahun 2045, Indonesia menjadi negara terbesar keempat di dunia secara ekonomi.”

Demikian dinyatakan Denny JA ketika menerima Pigam Rekor MURI selaku konsultan politik pertama di dunia yang memenangkan Pilpres Lima Kali Berturut- Turut di Satu Negara.

“Saya senang,” ujar Denny JA, “menjadi saksi dan ikut membantu kemenangan Prabowo- Gibran, yang didukung Jokowi dalam Pilpres 2024. “Senang ikut membentuk Dwi Tunggal Jokowi- Prabowo.”

BACA JUGA:PPP Bakal Sambut Baik jika Prabowo dan Gerindra Datang ke DPP

Denny JA menceritakan tiga momen krusial yang menentukan kemenangan Prabowo- Gibran. 

Ia ceritakan itu dalam Talk Show Jayasuprana, setelah menerima anugrah Rekor MURI.

Pertama, percakapan empat mata Denny JA dengan Jokowi, di akhir Juli 2023. Saat itu, Denny ikut meyakinkan Jokowi agar mendukung Prabowo saja.

“Lima puluh tahun dari sekarang,” ujar Denny kepada Jokowi, “sejarahwan akan menulis siapa TIGA- LIMA presiden Indonesia yang paling memberikan legacy bagi warna dan kemajuan Indonesia.”

BACA JUGA:AHY Sindir NasDem? Akui Bersyukur Dukung Prabowo, Kalau Tidak Pasti Ditinggalkan

Jokowi potensial tercatat di antara 3-5 presiden itu, sejauh legacynya dilanjutkan hingga tuntas oleh presiden berikutnya. Legacy Jokowi antara lain: memindahkan IKN, Hilirisasi dan Digitalisasi Pemerintahan.

Di antara semua capres yang bertarung, Denny meyakinkan Jokowi, Prabowo lah yang paling memberi ruang untuk itu, dan juga yang paling mungkin menang.

Kedua, percakapan empat mata Denny JA dengan Prabowo, sekitar bulan September 2023, jauh hari sebelum Mahkamah Konstitusi membolehkan Gibran menjadi wakil presiden.

Di bulan Agustus 2023, LSI Denny JA sudah mempublikasi hasil survei ke publik luas. Inilah survei pertama yang menyatakan Prabowo- Gibran akan mengalahkan pasangan Ganjar dan Pasangan Anies.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Khanif Lutfi

Tentang Penulis

Sumber: