Dua Belas Media Raih Penghargaan dalam ASDP Journalism Award 2023

Dua Belas Media Raih Penghargaan dalam ASDP Journalism Award 2023

Dua Belas Media Raih Penghargaan dalam ASDP Journalism Award 2023--

JAKARTA, FIN.CO.ID - PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) telah mengumumkan 16 pemenang hasil penjurian ASDP Journalism Awards 2023 yang terdiri dari gabungan media lokal dan nasional.

Corporate Secretary ASDP Shelvy Arifin mengatakan bahwa ajang penghargaan yang mengangkat tema "50 Tahun Kontribusi ASDP dalam Mendorong Sektor Pariwisata dan Perekonomian di Indonesia" tersebut merupakan bentuk apresiasi ASDP kepada insan Pers di seluruh Tanah Air, khususnya kepada para sahabat jurnalis yang selama ini aktif melakukan peliputan dan menulis pemberitaan tentang ASDP sehingga sosialisasi program dan pencapaian kinerja perusahaan serta kontribusi dalam sektor pariwisata dan perekonomian Indonesia dapat tersampaikan kepada masyarakat luas.

"Kami berharap ajang ini bukan hanya bermanfaat untuk ASDP dan rekan-rekan wartawan tapi juga masyarakat semakin terdorong untuk mengoptimalkan layanan ferry, serta menjelajahi dan mendukung destinasi wisata di Nusantara yang telah dikembangkan dengan dukungan layanan ASDP," jelasnya.

Shelvy juga mengapresiasi kerja sama dan hubungan baik dengan rekan-rekan media yang telah terjalin selama ini. "Terima kasih atas semangat, kolaborasi, dan juga peran aktif teman-teman semua dalam memberikan kritik dan saran tentunya sebagai pengawas bagi seluruh entitas BUMN khususnya jasa transportasi dalam menghadirkan pelayanan prima untuk masyarakat di seluruh Tanah Air," ujarnya.

ASDP Journalism Awards 2023 telah berhasil mengumpulkan lebih dari 150 entri yang luar biasa untuk kategori Media Online, Media Cetak, Televisi/Radio, serta Foto Jurnalistik baik dari media lokal maupun nasional. Ajang penghargaan tersebut juga dinilai oleh juri berkompeten dalam bidang jurnalistik dan komunikasi, yaitu Emilia Bassar, praktisi komunikasi dari CPROCOM.

Adapun daftar pemenang ASDP Journalism Awards 2023 adalah sebagai berikut:

Kategori Media Online

Juara I: Rendi Fadillah (Sumateraekspres.id)

Juara II: Anton Chrisbiyanto (Sindonews.com)

Juara III: Fransiskus Pati Herin (Kompas.id)

Juara Favorit: Rahayu Subekti (Republika.id)

Kategori Media Cetak

Juara I: Muhammad Basir (Jawa Pos Radar Bali)

Juara II: Muhammad Noli Hendra (Bisnis Indonesia)

Juara III: Putri Werdiningsih (Tabloid Kontan)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: