Aplikasi Pinjol Bunga Rendah OJK, Pilihan Tepat saat Butuh Uang!

Aplikasi Pinjol Bunga Rendah OJK, Pilihan Tepat saat Butuh Uang!

Aplikasi Pinjol Indodana--

Dalam riset yang kami lakukan, kami menyimpulkan ada lima aplikasi pinjol dengan bunga rendah. Langsung saja kalian simak apa saja yang masuk di dalam daftar.

5 Rekomendasi Aplikasi Pinjol Bunga Rendah 

1. Kredit Pintar

Aplikasi pinjaman online ini menawarkan bungan mulai dari 0,83 persen per bulannya. Kredit Pintar menjadi pinjol dengan bunga paling rendah.

Limit pinjaman yang diajukan mulai dari 2 juta rupiah hingga 10 juta rupiah. Adapun nasabah dapat memilih waktu tenor selama 6-12 bulan.

2. Akulaku

Menjadi salah satu pinjol yang populer di Indonesia. Menawarkan banyak fitur pinjaman, tapi yang paling banyak diminati adalah produk Dana Cicil.

Bunga pinjaman Akulaku mulai dari 0,88 persen per bulan. Limitnya regulernya 2-10 juta rupiah, tapi untuk pelanggan lama dan terpercaya akan diberikan limit tambahan.

3. OK Bank

Ada lagi OK Bank, KTA ini menawarkan limit yang fantastis hingga mencapai 200 juta rupiah. Pengajuan juga mudah hanya e-KTP, NPWP, slip gaji, dan surat keterangan kerja.

Tenor pinjaman yang bisa diajukan juga cukup lama, bisa hingga lima tahun. Tapi memang minimal peminjaman juga cukup besar, senilai 3 juta rupiah.

4. Dana Cepat

Bunga yang ditawarkan oleh Dana Cepat juga tergolong sangat rendah mulai dari 0,9 persen per bulannya. Prosesnya peminjaman juga tidak sulit, hanya perlu KTP dan identifikasi wajah.

Limit yang bisa diajukan mulai dari 500 ribu rupiah hingga 10 juta rupiah. Waktu peminjaman atau tenor yang ditawarkan mulai dari 3-12 bulan.

5. Tunaiku

Yang terakhir, adalah aplikasi yang dikembangkan oleh Bank Amar ini menjadi salah satu pelopor pinjol di Indonesia. Bunga yang ditawarkan juga cukup menarik, hanya 1 persen per bulannya.

Jumlah pinjaman yang ditawarkan cukup besar hingga 20 juta rupiah. Tunaiku juga memberikan penawaran pinjaman ulang walaupun belum lunas kepada nasabah prioritas.

 

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Vitalis Yogi T.

Tentang Penulis

Sumber: