Pinjol Limit Awal Besar, Ada yang Menawarkan Hingga Rp50 Jutaan

Pinjol Limit Awal Besar, Ada yang Menawarkan Hingga Rp50 Jutaan

Ilustrasi seseorang yang sedang menggunakan pinjol. (Freepik)-Freepik-Freepik

Akulaku memang dikenal sebagai salah satu aplikasi pinjaman online yang menawarkan batas pinjaman awal yang relatif tinggi.

Namun, penting untuk diingat bahwa batas pinjaman yang ditawarkan oleh Akulaku dapat bervariasi tergantung pada profil kredit dan kebijakan perusahaan.

Akulaku biasanya melakukan penilaian kredit berdasarkan informasi yang diberikan oleh pengguna, seperti riwayat kredit, pendapatan, dan faktor lainnya. 

Jika profil kredit kamu memenuhi syarat, kamu mungkin memenuhi syarat untuk mendapatkan batas pinjaman yang lebih tinggi.

4. Kredit Pintar

Kredit Pintar adalah salah satu aplikasi pinjaman online yang populer di Indonesia. Melalui aplikasi Kredit Pintar, pengguna dapat mengajukan pinjaman dengan proses yang cepat dan mudah.

Kredit Pintar menawarkan berbagai pilihan pinjaman, termasuk pinjaman tanpa agunan (KTA) dan pinjaman dengan agunan (Kredit Multiguna).

Batas pinjaman yang ditawarkan oleh Kredit Pintar dapat bervariasi tergantung pada profil kredit dan kebijakan perusahaan.

Limit pertama dibuka dengan Rp600 ribu. Lalu limit Kredit Pintar kedua setelah 600 ribu berkisar sampai dengan Rp8.000.000 bahkan sampai dengan limit maksimal yaitu Rp20.000.000.

5. Finmas

Aplikasi pinjol limit awal tinggi ini menawarkan pinjaman mulai dari Rp500 ribu hingga Rp15 juta dengan tenor maksimal 60 hari.

Bunganya hanya 0,31% per hari dan tidak ada biaya tersembunyi. Finmas juga sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK, jadi aman dan terpercaya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Vitalis Yogi T.

Tentang Penulis

Sumber: