Pinjol Limit Awal Besar, Ada yang Menawarkan Hingga Rp50 Jutaan

Pinjol Limit Awal Besar, Ada yang Menawarkan Hingga Rp50 Jutaan

Ilustrasi seseorang yang sedang menggunakan pinjol. (Freepik)-Freepik-Freepik

Pinjol Limit Awal Besar - Pinjol limit awal besar sedang banyak dicari oleh Masyarakat yang sedang membutuhkan dana dadakan dan sangat mendesak 

Pinjol dengan tipe ini merupakan pinjol yang dicari oleh para calon peminham yang sedang ada kebutuhan mendesak terutama perihal keuangan.

Mungkin banyak yang kecewa dengan peminjaman yang limit awalnya kecil. Padahal limit awal tinggi bisa mengatasi masalah keuanganmu.

Biasanya pinjol memberikan limit awal yang kecil supaya menguji kredibilias dan kemampuan bayar kamu. Setelah itu, Pinjol akan memberikan limit tinggi di peminjaman berikutnya jika skor kredit kamu bagus dan stabil.

Akan tetapi, tidak semua pinjol mengeluarkan limit kecil saat pertama kali kamu meminjam. Beberapa aplikasi pinjol di Indonesia menawarkan batas pinjaman yang lebih tinggi dibandingkan dengan yang lain. 

Namun, penting untuk diingat bahwa batas pinjaman yang ditawarkan oleh setiap aplikasi dapat berbeda-beda dan bergantung pada faktor-faktor seperti profil kredit pengguna, pendapatan, dan kebijakan perusahaan.

Pinjaman Limit Awal Besar

Beberapa aplikasi pinjaman online yang umumnya menawarkan batas pinjaman yang lebih tinggi adalah:

1. Kredivo

Kredivo adalah salah satu aplikasi pinjaman online yang menawarkan batas pinjaman yang relatif tinggi. 

Tapi batas pinjaman yang ditawarkan oleh Kredivo dapat bervariasi tergantung pada profil kredit dan kebijakan perusahaan.

Kredivo melakukan penilaian kredit berdasarkan informasi yang diberikan oleh pengguna, seperti riwayat kredit, pendapatan, dan faktor lainnya. 

Kredivo menawarkan jumlah limit kredit yang besar hingga Rp 50 juta. Namun, pengguna cicilan lah yang bisa mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan limit maksimum. 

Jadi bagi kamu yang baru terdaftar sebagai pengguna bayar dalam 30 hari dan mau menaikkan limit, satu-satunya cara yang bisa dilakukan adalah dengan mendaftar sebagai pengguna cicilan terlebih dahulu.

2. Dana Cepat

Dana Cepat adalah salah satu aplikasi pinjaman online yang dapat menawarkan batas pinjaman yang relatif tinggi. 

Akan tetapi batas pinjaman yang ditawarkan oleh Dana Cepat dapat bervariasi tergantung pada profil kredit dan kebijakan perusahaan.

3. Akulaku

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Vitalis Yogi T.

Tentang Penulis

Sumber: