Busyet! Seleb Tiktok Luluk Nuril Liburan Naik Alphard Dikawal Patwal: Yang Gak Suka Pasti Bilang Kita Lebay..

Busyet! Seleb Tiktok Luluk Nuril Liburan Naik Alphard Dikawal Patwal: Yang Gak Suka Pasti Bilang Kita Lebay..

Seleb Tiktok Luluk Nuril Pamer Liburan Naik Alphard Sambil Dikawal Patwal-fin/@luluk.nuril -Tiktok

Kehidupan Seleb TikTok Luluk Nuril yang hedon tersebut kini menjadi buah bibir publik. Netizen pun bertanya-tanya darimana suaminya yang berpangkat bintara Polri itu bisa membiayai kebutuhan hidup istrinya yang suka hedon.   

Luluk Sofiatul Jannah alias Luluk Nuril seleb TikTok Probolinggo yang memaki siswi magang di minimarket, diketahui telah meminta maaf kepada keluarga siswi, pihak sekolah dan semua pihak karena ulahnya. 

Luluk Nuril merupakan Istri seorang Polisi yang bertugas di Polres Probolinggo. Dia viral lantaran memarahi dan memaki siswi SMAN 1 Kota Probolinggo yang sedang magang di Minimarket. 

BACA JUGA:


Seleb Tiktok Luluk Nuril-fin/luluknurilreal-Instagram

Parahnya, video itu dia unggah di TikToknya. Alih-alih mendapat dukungan netizen, dia justru dihujat. 

Tampang Seleb Tiktok Luluk Nuril yang garang saat memarahi siswi, kini tampak pendiam dan hanya bisa menunduk saat mediasi dengan pihak sekolah dan keluarga siswi. 

Luluk Nuril bahkan menangis terisak ketika mengucapkan permintaan maaf di hadapan pihak sekolah dan orang tua siswi. 

"Dengan kerendahan hati dan kesadaran diri, saya mengucapkan permohonan maaf kepada korban dan keluarga, pihak SMKN 1 Kota Probolinggo dan keluarga besar, manajemen KDS, Bapak Kapolri, Bapak Kapolda dan Bapak Kapolres atas apa yang sudah saya perbuat," kata Luluk. 

Mediasi antara Luluk dan pihak sekolah serta keluarga siswi, didampingi oleh Kapolres Probolinggo AKBP Wisnu Wardana bersama dengan anggotanya. 

Luluk juga mengakui perbuatannya mem-viralkan aksinya memarahi siswi magang di media sosial sangat tidak bijaksana hingga membuat kegaduhan.

"Saya sadari apa yang saya lakukan di  atau IG tidak sepantasnya dilakukan. Saya sadar dan hilang kendali sehingga melakukan hal-hal tidak terpuji sehingga menyebabkan kondisi korban dan keluarga, pihak sekolah, dan institusi Polri dan juga Bhayangkari tidak nyaman," ungkapnya.

BACA JUGA:

Suami Luluk Nuril Bripka M Nuril Huda Dicopot 


Luluk Nuril dan suaminya--Instagram

Bripka M Nuril Huda dicopot dari jabatannya setelah sang istri Luluk Nuril membuat ulah. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rizal Husen

Tentang Penulis

Sumber: