Busyet! Seleb Tiktok Luluk Nuril Liburan Naik Alphard Dikawal Patwal: Yang Gak Suka Pasti Bilang Kita Lebay..

Busyet! Seleb Tiktok Luluk Nuril Liburan Naik Alphard Dikawal Patwal: Yang Gak Suka Pasti Bilang Kita Lebay..

Seleb Tiktok Luluk Nuril Pamer Liburan Naik Alphard Sambil Dikawal Patwal-fin/@luluk.nuril -Tiktok

Seleb Tiktok Luluk Nuril - Luluk Sofiatul Jannah alias Luluk Nuril Seleb TikTok Probolinggo dibully netizen. Setelah videonya memaki-maki siswi magang viral, kini muncul lagi video Seleb Tiktok Luluk Nuril pamer liburan naik Alphard dikawal mobil Patwal polisi. 

Ini terlihat dari beberapa unggahan di akun Tiktok miliknya @luluk.nuril produck Madura. Dalam unggahannya itu, Seleb Tiktok Luluk Nuril dan beberapa kawannya terlihat sedang jalan-jalan untuk liburan. 

Yang bikin netizen geram adalah mobil Patwal yang mengawal Seleb Tiktok Luluk Nuril dan teman-temannya tersebut. 

Semua orang tahu mobil Patwal adalah kendaraan dinas milik Polri. Artinya kendaraan itu merupakan fasilitas yang disediakan negara untuk operasional anggota Polri. 

Tapi Seleb Tiktok Luluk Nuril bisa dengan mudah minta dikawal. Padahal, itu bukan kegiatan resmi Bhayangkari. Tetapi hanya liburan pribadi.

Dalam video 1 menit 35 detik itu, Seleb Tiktok Luluk Nuril menuliskan narasi di videonya. "Tiba-tiba pas pergi main dikawal Patwal," tulis Seleb Tiktok Luluk Nuril dalam narasi video. 

BACA JUGA:

Anjrit! Lidah Seleb Tiktok Luluk Nuril Ditindik, Ibu Bhayangkari yang Tak Mengayomi Tapi Doyan Party dan Hedon

Seleb Tiktok Probolinggo Songong! Marahin Siswi Magang di Swalayan dengan Sebutan Babu, Kini Minta Maaf


Seleb Tiktok Luluk Nuril Pamer Liburan Naik Alphard Sambil Dikawal Patwal-fin/@luluk.nuril -Tiktok

Dari pantauan fin.co.id, di dalam mobil Alphard warna hitam nopol L 88 HW itu terlihat beberapa perempuan berhijab dengan baju seragam warna merah. 

Mereka adalah teman-teman Seleb Tiktok Luluk Nuril. Belum diketahui apakah mereka juga anggota Bhayangkari atau bukan. Luluk sengaja menyelipkan backsound lagu minggir ora minggir tabrak di video itu. 

Dengan adanya Patwal, praktis mobil Alphard yang ditumpangi Seleb Tiktok Luluk Nuril dan kawan-kawannya bebas macet. Bahkan beberapa mobil terlihat harus mengalah dengan cara minggir ke bahu jalan.

Mobil Patwal polisi itu melaju kencang diikuti Alphard yang ditumpangi Seleb Tiktok Luluk Nuril bersama teman-temannya tersebut. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rizal Husen

Tentang Penulis

Sumber: