Gift Paus TikTok, Bikin Konten Kreator Makin Kreatif dan Tambah Cuan

Gift Paus TikTok, Bikin Konten Kreator Makin Kreatif dan Tambah Cuan

Harga Gift TikTok, Ilustrasi: cottonbro studio / Pexels--

Gift Paus TikTok - TikTok merupakan platform media sosial yang mengalami poplaritas yang pesat di era digital ini. TikTok adalah platform media sosial yang fokus pada berbagi video pendek. 

Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk membuat, mengedit, dan membagikan video singkat dengan durasi mulai dari beberapa detik hingga satu menit. 

Video-video ini sering diiringi musik, efek visual, dan berbagai fitur kreatif lainnya. TikTok pertama kali diluncurkan pada tahun 2016 oleh perusahaan teknologi asal China yang bernama ByteDance.

Aplikasi ini meraih popularitas yang sangat besar dalam beberapa tahun terakhir, terutama di kalangan remaja dan kaum muda dewasa.

Pengguna TikTok dapat menampilkan kreativitas mereka dalam bentuk tantangan, tarian, komedi, lip-sync, tutorial, dan berbagai gaya konten lainnya.

Salah satu fitur unik dari TikTok adalah algoritme pemetaan konten yang canggih. 

Algoritme ini memahami preferensi pengguna berdasarkan interaksi mereka dengan konten sebelumnya dan memberikan konten yang dianggap paling relevan dan menarik bagi masing-masing pengguna. 

Ini membuat pengalaman pengguna di TikTok sangat personal dan menarik. Di aplikasi ada sebuah fitur yang menjadi sorotan, yaitu Gift TikTok. 

Gift TikTok merupakan hadiah virtual yang dapat diberikan oleh pengguna TikTok kepada kreator yang mereka ingin kasih gift.

Giftnya juga bisa dalam bentuk emoji, stiker atau hadiah-hadiah lainnya. Nah, gift TikTok memiliki peran penting guna mendorong kreator agar bisa memberikan konten yang menghibur.

Gift yang ada di TikTok juga punya masing-masing mempunyai harga yang berbeda. Tidak heran, banyak pengguna TikTok melakukan live streaming agar bisa mendapatkan gift yang diberikan netizen.

Salah satu gift yang mempunyai harga yang cukup mahal yakni Gift Paus. Ada beberapa jenis gift paus yang diberikan netizen alias penonton ke para kreator.

Gift Paus TikTok

  1. Harga gift ‘Paus Menyelam’ tiktok membutuhkan 2.150 koin dan jika dirupiahkan adalah Rp 520.300.
  2. Harga gift ‘Sam si Paus’ yaitu 30.000 koin, dan jika dirupiahkan adalah Rp 7.260.000.
  3. Gift ‘Anjing Laut dan Paus’ berkiasar 34.500 koin dan jika dirupiahkan totalnya Rp 8.349.000.

Nah menariknya, seelain Gift Ikan Puas, adan juga Gift Elang yang cukup populer dan mahal. Untuk Gift ini kamu perlu punya 10.999 koin TikTok dan jika dirupiahkan seharga gift Elang, yakni Rp 2.661.758.

Lalu ada gift kerena di daftar harga terbaru dengan ada dua jenis gift Kereta yang ditawarkan, yaitu gift Kereta 899 koin dan gift Kereta Sakura 3.999 koin.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Vitalis Yogi T.

Tentang Penulis

Sumber: