Anjrit! Lidah Seleb Tiktok Luluk Nuril Ditindik, Ibu Bhayangkari yang Tak Mengayomi Tapi Doyan Party dan Hedon

Anjrit! Lidah Seleb Tiktok Luluk Nuril Ditindik, Ibu Bhayangkari yang Tak Mengayomi Tapi Doyan Party dan Hedon

Seleb Tiktok Luluk Nuril -fin/luluknurilreal-Instagram

Seleb Tiktok Luluk Nuril - Nama Luluk Sofiatul Jannah alias Luluk Nuril seleb TikTok Probolinggo yang memaki siswi magang di minimarket mendadak viral. Istri polisi yang bertugas di Polres Probolinggo itu ternyata punya tindak lidah. 

Ini terlihat dari beberapa unggahan di akun Tiktok miliknya @luluk.nuril produck Madura. Pada sejumlah tayangan video tersebut, jelas terlihat ada tindikan di lidah Seleb TikTok Luluk Nuril. 

Seleb TikTok Luluk Nuril merupakan istri anggota Polri bernama Bripka M Nuril Huda yang bertugas di Polres Probolinggo.

Kehidupan Seleb TikTok Luluk Nuril yang hedon tersebut kini menjadi buah bibir publik. Netizen pun bertanya-tanya darimana suaminya yang berpangkat bintara Polri itu bisa membiayai kebutuhan hidup istrinya yang suka hedon.   

Luluk Sofiatul Jannah alias Luluk Nuril seleb TikTok Probolinggo yang memaki siswi magang di minimarket, diketahui telah meminta maaf kepada keluarga siswi, pihak sekolah dan semua pihak karena ulahnya. 

Luluk Nuril merupakan Istri seorang Polisi yang bertugas di Polres Probolinggo. Dia viral lantaran memarahi dan memaki siswi SMAN 1 Kota Probolinggo yang sedang magang di Minimarket. 

BACA JUGA:


Seleb Tiktok Luluk Nuril-fin/luluknurilreal-Instagram

Parahnya, video itu dia unggah di TikToknya. Alih-alih mendapat dukungan netizen, dia justru dihujat. 

Tampang Luluk Nuril yang garang saat memarahi siswi, kini tampak pendiam dan hanya bisa menunduk saat mediasi dengan pihak sekolah dan keluarga siswi. 

Dia bahkan menangis terisak ketika mengucapkan permintaan maaf di hadapan pihak sekolah dan orang tua siswi. 

"Dengan kerendahan hati dan kesadaran diri, saya mengucapkan permohonan maaf kepada korban dan keluarga, pihak SMKN 1 Kota Probolinggo dan keluarga besar, manajemen KDS, Bapak Kapolri, Bapak Kapolda dan Bapak Kapolres atas apa yang sudah saya perbuat," kata Luluk. 

Mediasi antara Luluk dan pihak sekolah serta keluarga siswi, didampingi oleh Kapolres Probolinggo AKBP Wisnu Wardana bersama dengan anggotanya. 

Luluk juga mengakui perbuatannya mem-viralkan aksinya memarahi siswi magang di media sosial sangat tidak bijaksana hingga membuat kegaduhan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rizal Husen

Tentang Penulis

Sumber: