Rungkad! Drama Pengkhianat yang Dikhianati, Sutradara Surya Paloh, Produser Bohir Oligarki, Siapin Kopi Ya...

Rungkad! Drama Pengkhianat yang Dikhianati, Sutradara Surya Paloh, Produser Bohir Oligarki, Siapin Kopi Ya...

Drama Kolosal Pengkhianat yang Dikhianati dengan Sutradara Surya Paloh dan Produser Bohir Oligarki viral di media sosial.-fin/diolah @ch_chotimah2-Twitter

"Nama Ketum AHY ini telah disampaikan kepada para Ketua Umum Parpol dan majelis tertinggi masing-masing partai: dalam hal ini langsung kepada Surya Paloh, Salim Segaf Al Jufri dan Ahmad Syaikhu, serta kepada Agus Harimurti Yudhoyono dan Susilo Bambang Yudhoyono, dalam kapasitasnya sebagai Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat," kata Teuku Riefky Harsya. 

Menurutnya, Capres Anies dan ketiga pimpinan Parpol koalisi perubahan menerima putusan tersebut dan tidak ada penolakan. 

Namun pengumuman nama Cawapres urung dilakukan. NasDem beralasan tak mau terburu-buru.

Hingga secara mengejutkan Anies Baswedan bermanuver untuk menjadikan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin sebagai Cawapresnya. 

"Rentetan peristiwa yang terjadi merupakan bentuk pengkhianatan terhadap semangat perubahan: pengkhianatan terhadap Piagam Koalisi yang telah disepakati oleh ketiga Parpol: juga pengkhianatan terhadap apa yang telah disampaikan sendiri oleh Capres Anies Baswedan, yang telah diberikan mandat untuk memimpin Koalisi Perubahan," papar Teuku Riefky Harsya. 

BACA JUGA:

Anies Petugas Surya Paloh

Ketua Badan Pembina Organisasi Keanggotaan dan Kaderisasi (BPOPKK) Partai Demokrat, Herman Khaeron menyebut Anies Baswedan adalah petugas Surya Paloh.

Sebab, Anies dinilaurat menilai Anies sangat tunduk kepada Ketua Umum DPP NasDem Surya Paloh.

"Anies Baswedan tidak cukup mampu berseberangan dengan Surya Paloh. Dia mungkin petugas Surya Paloh. Karena dia sangat bergantung dengan Surya Paloh," tegas Herman Khaeron pada  Sabtu, 2 September 2023.

Posisi Anies Baswedan sebagai capres gak ada bedanya dengan capres lain yang kerap disebut petugas partai.

"Kalau calon sebelah sana petugas partai, ternyata Anies Baswedan sama juga petugas partai. Anies bukan pemimpin yang bebas," paparnya.

BACA JUGA:

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rizal Husen

Tentang Penulis

Sumber: