5 Rekomendasi Pinjaman Online Terbaik, Bunga Rendah dan Proses Super Cepat

5 Rekomendasi Pinjaman Online Terbaik, Bunga Rendah dan Proses Super Cepat

Download aplikasi pinjaman online easycash--Foto : Instagram @easycash.ind

Pinjaman Online Terbaik - Pinjaman Online (Pinjol) kini jumlahnya sudah semakin menjamur dan banyak juga yang sudah terverifikasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Tentu salah satu kriteria yang harus dipikirkan adalah aplikasi pinjol itu harus terverifikasi OJK jika mau dikatakan baik. OJK memberikan keamanan bagi para nasabah.

Selain pertimbangan legal, kamu juga harus memperhatikan besaran bunga yang ditawarkan. Pada bagian ini pinjaman online akan bersaing untuk jadi yang terbaik.

Setelahnya yang perlu kalian perhatikan adalah besarnya biaya lainnya mulai dari administrasi, provisi ataupun potongan-potongan lainnya, jangan sampai terkecoh.

Yang terakhir jadi kriteria pinjaman online terbaik adalah reputasi. Meskipun sama-sama terdaftar di OJK, tetap ada aplikasi yang kurang amanah.

Artinya mereka kurang bisa dipercaya dalam memberikan pinjaman. Oleh karena itu kami mencoba merangkum apa saja aplikasi pinjaman online terbaik versi kami.

Pinjaman Online Terbaik

1. Kredivo - Bunga 2,6% per bulan

Aplikasi ini memiliki banyak rekanan merchant ternama mulai dari IKEA, McDonald's, Erafone, Tokopedia, Bukalapak, dan masih banyak lagi.

Bagi yang sudah memiliki akun premium, limit yang ditawarkan maksimal mencapai 30 juta rupiah. Syaratnya mudah hanya dengan KTP, foto diri, NPWP, dan mengisi sejumlah berkas yang diminta.

Salah satu fitur menarik dari Kredivo adalah program bungan 0% untuk cicilan tiga bulan. Tapi ini tidak sepenuhnya gratis yah, kalian akan tetap dikenakan biaya jasa.

2. JULO - Bunga 4-9% per bulan

Berdiri sejak 2016, JULO berhasil bertahan di tengah gempuran pinjaman online baru yang menjamur. Alasannya? Tentu karena mereka terus berinovasi.

Menawarkan pinjaman mulai dari 500 ribu rupiah hingga 15 juta rupiah. Pengajuan JULO tidak sulit, syaratnya berusia 21-60 tahun dan memiliki penghasilan minimal 2 juta rupiah.

Kini para pengguna JULO juga bisa terkoneksi langsung dengan dompet digital seperti DANA. Selain itu aplikasi ini juga menawarkan kemudahan untuk melakukan pembayaran digital.

3. Tunaiku - Bunga 2-5% per bulan

Pinjaman online ini merupakan produk dari Bank Amar. Salah satu kelebihannya adalah kecepatan dalam proses pencairan walaupun dalam jumlah besar.

Hanya beberapa menit setelah aplikasi peminjaman disetujui, uang akan sampai di rekening peminjam. Limit pinjamannya juga besar, mulai dari 2 juta rupiah hingga 20 juta rupiah.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Vitalis Yogi T.

Tentang Penulis

Sumber: