Ini Tesla Smartphone dan Tesla Laptop, Elon Musk: Lebih Murah dari Apple! Cek Harga dan Spesifikasinya

Ini Tesla Smartphone dan Tesla Laptop, Elon Musk: Lebih Murah dari Apple! Cek Harga dan Spesifikasinya

Penampakan Tesla Smartphone dan Tesla Laptop yang diklaim Elon Musk lebih baik dan lebih murah dari Apple. -fin/diolah/elonmusk-Twitter

Kabarnya, Tesla Smartphone dilengkapi fungsi untuk mengakses Starlink. Dimana pengguna Tesla Smartphone dapat menggunakan internetr tanpa bergantung pada jaringan telekomunikasi di bumi.

Starlink disebut-sebut menyediakan layanan internet broadband berkecepatan tinggi. Yaitu menggunakan satelit orbit rendah berteknologi 5G. 

Smartphone Tesla dikabarkan menggunakan tampilan Quad camera dengan layar 6,6 inci. Selain itu, didukung 4K LTPO Amoled dengan resolusi layar 1440 x 3120 piksel. 

BACA JUGA:

Smartphone Tesla juga disebut-sebut memiliki layar OLED 6,7 inci dengan kecepatan refresh 120Hz. Kemudian kecerahan puncak 1600 nits serta kerapatan piksel 458 PPI. 

Rumornya, Tesla Smartphone memiliki kamera besar dengan resolusi 108. Untuk kamera depan dan belakang 50 MP. Selanjutnya, baterai 5000mAh dengan RAM 8 GB plus penyimpanan 512 GB. 

Elon Musk sendiri sengaja menghadirkan Tesla Smartphone untuk menyaingi Samsung dan Apple iPhone. Kabarnya, Tesla Smartphone dengan berat berat 240 gram ini bakal dijual seharga Rp 3,7 juta. 

Sementara itu, pada Tesla Laptop yang juga dipamerkan di akun  Twitternya, Elon Musk mengklaim juga membawa teknologi sendiri. Dia menyebut Tesla Laptop ini juga dilengkapi tenaga matahari alias tenaga surya. 

"Bertenaga surya! Jemur di bawah sinar matahari selama 30 menit sehari, dan itu bagus untuk digunakan," jelas Elon Musk.

BACA JUGA:

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rizal Husen

Tentang Penulis

Sumber: