Ini Tesla Smartphone dan Tesla Laptop, Elon Musk: Lebih Murah dari Apple! Cek Harga dan Spesifikasinya

Ini Tesla Smartphone dan Tesla Laptop, Elon Musk: Lebih Murah dari Apple! Cek Harga dan Spesifikasinya

Penampakan Tesla Smartphone dan Tesla Laptop yang diklaim Elon Musk lebih baik dan lebih murah dari Apple. -fin/diolah/elonmusk-Twitter

Tesla Smartphone dan Tesla Laptop - Elon Musk kembali bikin kejutan. Melalui akun Twitternya, Elon Musk memamerkan dua produk terbarunya: Tesla Smartphone dan Tesla Laptop. 

Dalam unggahan di akun Twitternya itu, Elon Musk mengklaim 2 produk tersebut sangat canggih. Dia meyakinkan banyak orang yang akan takjub dengan produk Tesla itu. 

"Apakah Anda akan membeli Smartphone Tesla? Informasi Anda tidak akan pernah dikumpulkan," cuit Elon Musk seperti dikutip dari akun Twitter @ElonMuskAOC pada Rabu, 23 Agustus 2023. 

Elon Musk memastikan Tesla Smartphone tidak akan membebankan biaya yang dianggap banyak orang sangat mengganggu. 

"Bayangkan jika X dan ponsel Tesla tidak harus melalui App Store. Kami dapat berhenti membebankan biaya yang mengganggu tersebut," imbuhnya.  

Tak hanya itu. Elon Musk juga mengklaim Tesla Smartphone tidak menyimpan informasi pengguna. 

BACA JUGA:

Dia juga menyindir Apple dapat mengambil data, menyimpan dan menjual data penggunanya. Namun, Tesla Smartphone tidak demikian. 

"Itu tidak akan menyimpan semua informasi Anda. Apple dan penyedia besar lainnya dapat mengambil data Anda dan menjualnya, menyimpannya, dll. Kami akan menjaga semuanya tetap aman dan memastikannya tidak kemana-mana. Kecuali di ponsel Anda!" tegas Elon Musk. 

Menurutnya, Tesla Smartphone memiliki sistem operasi (OS) sendiri. 

"Saya yakin Ponsel Tesla ini akan membuat Anda takjub! Ia akan memiliki sistem operasinya sendiri! Kami akan menjadi versi Apple yang lebih baik! Lebih murah dari iPhone, dan juga lebih baik. Tesla menciptakan produk luar biasa dengan harga murah," papar Elon Musk.

Dalam cuitannya, Elon Musk menampilkan desain Tesla Smartphone berlogo "T" di bagian belakang. 

Tesla Smartphone memiliki dua kamera yang ditempatkan di sisi kiri atas body belakang. Sekilas mirip Apple. 

Belum diketahui secara detail spesifikasi maupun fitur pada Tesla Smartphone. Sebelumnya, pada 2022 lalu, Elon Musk juga pernah menyebut Tesla merilis Smartphone dengan nama Pi Phone.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rizal Husen

Tentang Penulis

Sumber: