Link Streaming Dramaqu dan Situs Drama Korea yang Gratis Lainnya

Link Streaming Dramaqu dan Situs Drama Korea yang Gratis Lainnya

Dramaqu--

Kamu bisa menontonnya secara online dengan kualitas HD. Interface situsnya sangat simple dan memudahkan kamu untuk menelusuri acara favorit lainnya. 

Tapi iFLIX tidak berfokus pada drama Korea saja. Ada film-film terbaik dari Hollywood, Jepang, dan bahkan Bollywood yang disajikan di sini.

4. OnDemandKorea

Ini situs streaming untuk menyaksikan acara TV, drama, dan musik dari Korea. Kamu bisa melihat episode dama Korea terbaru dari situs ini.

Di OnDemandKorea hampir semua judul drama Korea, China, Taiwan, dan Hong Kong ada dengan kualitas video dari 240p sampai 1080p.

Banyak genre yang berbeda-beda dalam situs ini seperti action, crime, family, dan lain-lain. Di bagian depan juga ada update tentang drama dan film terbaru dari Korea, China, Taiwan, dan Hong Kong.

5. VIU

VIU merupakan tempat yang tepat untuk bisa menonton serial drama populer dengan subtitle Bahasa Indonesia. Tidak hanya drama Korea saja, kamu juga bisa mendapatkan akses untuk menonton drama dari China dan Jepang. 

Ini adalah salah satu dari sedikit situs streaming legal yang tidak menamilkaniklan. Dan selama menonton film, semua menunya ditampilkan dengan sangat rapih.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Vitalis Yogi T.

Tentang Penulis

Sumber: