Debut Suram Harry Kane bersama Bayer Munich, Gagal Juara Lagi Deh!

Debut Suram Harry Kane bersama Bayer Munich, Gagal Juara Lagi Deh!

Harry Kane-Harry Kane-

Debut Harry Kane - Baru bergabung selama 36 jam, Harry Kane akhirnya menjalani debut bersama Bayern Munich. Sayang Kane yang masuk dari kursi cadangan tak bisa berbuat apa-apa.

Kedatangan Kane ke Munich disambut antusias oleh para suporter Die Roten. Mereka meyakini kalau penyerang asal Inggris itu akan membawa kesuksesan untuk Bayern Munich.

Sama seperti suporter, Kane pun ingin memutus kenangan buruknya bersama Tottenham. Bayangkan saja, 13 tahun berkarier di London belum satupun trofi yang pernah diraihnya.

Padahal untuk urusan mencetak gol kapasitas Kane sudah tak perlu diragukan lagi. Tapi untuk menjadi juara di sebuah turnamen, sepertinya Kane masih belum beruntung hingga saat ini.

Alih-alih berharap mendapatkan gelar perdananya bersama FC Bayern. Kane malah gagal juara lagi, setelah klub raksasa Jerman itu takluk 0-3 dari RB Leipzig pada laga Piala Super Jerman.

Kembali Kane harus menunda mimpinya untuk meraih trofi perdananya. Memang pada laga itu Kane harus memulai laga dari kursi cadangan, ia baru masuk di menit ke-64.

Kekalahan Bayern Munich ini memang diluar dugaan. Mereka datang ke final Piala Super Jerman sebagai unggulan, RB Leipzig seharusnya bukan lawan yang sepadan bagi Die Roten

Tapi rupanya Dani Olmo menjadi mimpi buruk bagi Bayer Munchen. Gelandang serang asal Spanyol itu berhasil mencetak hattrick setelah mencetak gol di menit 3',44', dan 68' (pen).

Kane sendiri baru dimainkan oleh Pelatih Thomas Tuchel ketika FC Bayer sudah tertinggal 0-2. Pada menit ke-60, meski tertinggal Stadion Allianz sempat bergemuruh.

Para suporter tampak meneriakan nama Harry Kane yang sedang melakukan pemanasan. Mereka sepertinya berharap kapten Timnas Inggris itu bisa masuk dan memberikan perubahan.

Akhirnya Kane masuk menggantikan Mathys Tel. Sayangnya bukannya memperkecil ketertinggalan, FC Bayern malah kebobolan satu gol lagi melalui penalti dari Olmo.

Harry Kane Kesulitan Bahasa Jerman.

Ada satu momen menarik dalam laga tersebut, dimana Harry Kane tampak kesulitan berkomunikasi karena tidak mengerti bahasa Jerman. Ia tampak seperti orang bingung.

Momen ini terjadi saat wasit memberikan RB Leipzig hadiah penalti di menit ke-68. Ketika para pemain Munchen melakukan protes, Kane malah seperti tidak mengerti.

Tertangkap kamera, saat itu Noussair Mazraoui dan Joshua Kimmich yang berada di sebelah Kane melakukan protes keras ke wasit Bastian Dankert.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Vitalis Yogi T.

Tentang Penulis

Sumber: