Moeldoko vs Prabowo Subianto, Chusnul Chotimah: Berani Gak? Menhan Lemah dan Payah, Dasar Waluh!

Moeldoko vs Prabowo Subianto, Chusnul Chotimah: Berani Gak? Menhan Lemah dan Payah, Dasar Waluh!

Moeldoko vs Prabowo Subianto, siapa lebih loyal kepada Jokowi,-fin/diolah-

Chusnul Chotimah Sindir Prabowo Subianto - Pegiat media sosial (Medsos) Chusnul Chotimah menyindir Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto tidak seberani KSP (Kepala Staf Presiden) Moeldoko. 

Moeldoko vs Prabowo Subianto, sama-sama purnawirawan jenderal TNI AD. Namun, sikap Moeldoko yang secara terbuka membela kehormatan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dinilai Chusnul Chotimah lebih tegas. 

"Pak Prabowo berani gak seperti Pak Moeldoko, mana berani," cuit Chusnul Chotimah seperti dikutip fin.co.id dari akun Twitternya @ch_chotimah2 pada Jumat, 4 Agustus 2023.

Dalam tulisannya Chusnul Chotimah menyentil diamnya Prabowo Subianto atas kasus penghinaan yang dilakukan Rocky Gerung kepada Jokowi.

Diamnya Prabowo Subianto ini, lanjut Chusnul Chotimah, bukan hanya sama yang menghina presiden.  

Menurut Chusnul Chotimah, dengan mereka atau kelompok yang selama ini ingin melengserkan Jokowi saja, Prabowo diam. Padahal mereka adalah pendukung Prabowo saat pilpres 2019 lalu. 

BACA JUGA:

"Menhan lemah dan payah. Tapi kalau nempel sama Pak Jokowi, seolah-olah yang paling akrab dan paling cinta, dasar waluh!!!," tulis Chusnul Chotimah dalam akun Twitternya. 

Dia menyebut dari kasus Rocky Gerung akhirnya terbongkar semua. "Moeldoko adalah jenderal yang betul-betul membela Jokowi. Bukan cuma numpang beken sama Pak Jokowi seperti Prabowo," pungkas Chusnul Chotimah.

Moeldoko Sebut Ucapan Rocky Gerung Serang Pribadi

KSP Moeldoko menegaskan ucapan Rocky Gerung yang menyebut Presiden Jokowi 'Bajingan Tolol', tidak bisa ditolerir. Menurut Moeldoko Rocky Gerung telah menyerang pribadi Presiden Jokowi. 

"Ini sudah saya kategorikan menyerang pribadi Presiden. Sungguh tidak bisa ditoleransi," tegas Moeldoko, pada Kamis, 3 Juli 2023.

Moeldoko menilai Rocky Gerung orang yang pintar, tapi tak punya hati. Dia ibaratkan seperti robot pintar yang tak memiliki hati dan perasaan. 

"Katanya profesor, mungkin pintar. Tapi sepertinya tidak punya hati. Jadi saya membayangkan, orang pintar nggak punya hati ya robot itu. Jadi robot itu biasanya ada yang mengendalikan," jelasnya. 

Moeldoko berharap, pihak kepolisian mengambil langkah tegas terhadap Rocky Gerung. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rizal Husen

Tentang Penulis

Sumber: