Naik Sepeda

Naik Sepeda

-freepik-

TIAP ORANG PUNYA KELEBIHAN DAN KEKURANGAN.. Pak Lee bisa memajukan Singapore, dengan jutaan penduduk. Sekitar tiga atau EMPAT jutaan. Tapi gagal mengharmoniskan anak yang hanya EMPAT orang. ###Saya jadi ingat.. Pernah jadi Ketua RT di Bandung. Penduduknya hanya 32 orang Tapi saya stress, hanya gara-gara urusan sampah RT. Kepentingannya macam-macam. He he..

Agus Suryono

PAK LEE.. Beliau lahir pada tanggal 16 September 1923, dari pasangan Lee Chin Koon dan Chin Jim Neo. Lee Chin Koon adalah warga Singapura kelahiran Semarang. Dan Chin Jim Neo warga Singapura kelahiran Singapura. ###ini bukan materi kampanye ya.. Ini hanya kutipan dari Wikipedia..

Liáng - βιολί ζήτα

"Sibling Rivalry (Konflik Saudara)" secara umum dari sisi psikologis dapat dijelaskan secara singkat sbb : Ketika banyak dari kita berpikir tentang Sibling Rivalry (Konflik Saudara) konsep persaingan saudara mungkin langsung muncul. Para peneliti setuju bahwa sumber dari banyak konflik saudara berakar pada perbandingan. Pakar seperti Profesor Shawn D. Whitehead menyatakan bahwa kita, sebagai manusia, terhubung dengan perbandingan sosial. Karena saudara kandung seringkali merupakan sumber perbandingan yang paling relevan dan tersedia, hal itu sering terjadi. Perbandingan ini, tentu saja, dapat memicu persaingan, topik persaingan bisa mengenai hampir semua hal. Para peneliti juga percaya bahwa Sibling Rivalry (Konflik Saudara) sebenarnya dapat menjadi tujuan perkembangan. Konflik atau persaingan dapat mendorong saudara kandung untuk membedakan, yaitu, mengungkap aspek kepribadian apa yang membuat mereka berbeda atau unik dari saudara kandungnya. Proses diferensiasi ini dapat menjadi bagian penting dari proses pendewasaan sekaligus bisa menjadi bibit konflik.

Handoko Luwanto

Di Jawa, sendang diapit pancuran adalah istilah untuk anak perempuan yang diapit oleh dua anak laki-laki. Dalam tradisi Jawa, anak perempuan yang lahir dengan urutan seperti ini dianggap membawa sial. Oleh karena itu, mereka perlu diruwat atau dibersihkan dari kesialan. Ruwatan biasanya dilakukan oleh sesepuh desa pada malam hari. Sesepuh akan membaca doa2 dan memberikan sesaji yang biasanya berupa makanan, minuman, dan bunga. Selain itu, sesepuh juga akan memberikan air suci kepada anak perempuan yang diruwat. Air suci ini dipercaya dapat membersihkan anak perempuan dari kesialan.

Pryadi Satriana

Dalam konteks budaya Yahudi, yg dimaksud "lubang jarum" adalah "pintu sempit memanjang yg berada di samping tembok pembatas kota -- yg dijaga -- dan hanya digunakan saat gerbang masuk kota sudah ditutup, demi keamanan kota." Unta -- binatang pengangkut -- masih bisa masuk "lubang jarum" asalkan penumpang & barang muatan diturunkan dulu sehingga unta bisa ditarik masuk "lubang jarum." Itu penjelasannya. Tentang "para pemuda al-Kahfi" itu dicatat sejarah krn mereka dikurung & disegel di gua atas perintah Kaisar Decius, disebutkan pula nama2 & "pelanggaran" mereka shg dikurung & disegel di dalam gua. Mereka ke luar dari gua di era Kaisar Theodisius II, selang waktu mereka masuk dan ke luar gua sekitar 200 th. ITU FAKTA SEJARAH. MUDAH DIBUKTIKAN. Kalau Anda percaya mereka bereda di gua selama 309 th, itu terserah Anda! Saya menyampaikan FAKTA-FAKTA: FAKTA tentang para pemuda Kristen yg bersembunyi di gua -- yg disebutkan dlm surah al-Kahfi -- dan kemudian dikurung di sana krn menolak menyembah Dewi Artemis di kuil Dewi Artemis dan FAKTA lain bahwa Dr. Bambang Noorsena mengatakan "yg tidak bisa diverifikasi oleh sejarah adalah dongeng." Yg mengambil kesimpulan di antara kedua pernyataan tsb adalah Anda sendiri sesuai pernyataan Anda. Demikian. Salam. Rahayu.

yea aina

Si adek bungsu HY mengkritisi pengkultusan bapak oleh kakak tertua HL. Berujung pertengkaran, saling mengancam diperkarakan. Kiranya kakak beradik ini saling guyub rukun, HL "dipersilahkan" menjadi presiden dan si kakak tertua tetap menjabat PM, negeri sebelah makin jelas menjalankan demokrasi kekeluargaan kwkwkw. Semuanya jadi bisa mudah di atur, pun sedikit bumbu, didramatisir konflik kecil-kecilan saja. Apalagi jika kakak beradik mau bergantian jabatan setiap 6 tahun sekali. Kekeluargaan kekuasaan, akan berlangsung di sana.

Liam Then

Kejelian pejabat keuangan Singapura juga bisa dilihat dari keputusan mereka cetak duit $10.000. Pernah saya baca, duit $10.000 ini bahkan di Singapura hampir tak pernah terpakai, lah, tak dipakai kenapa di cetak? Disinilah cerdasnya mereka. Karena mereka tahu, di Anuland ( makasih Pak Mirza) pejabatnya hobi koleksi dollar, mereka jeli dalam hal melayani pelanggan, supaya gak susah bawanya, cetak langsung yang 10.000. Bagaimana ndak nambah jatuh cinta. Sampai-sampai saya pun rasanya kepengen, bagaimana Ndak kepengen 100jt cuma selembar saja. Cuma ngeri juga kalo ngasih duit parkir, salah tarik dari dompet, pasti nangis leleran ,lebih deras dari pancuran sendang.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber:

Berita Terkait

DK Jakarta

1 minggu

Catch Kill

1 minggu

Inisial B

1 minggu