JBL Rilis Inovasi Smart Charging Case Pertama di Dunia, Cek Harga dan Fitur Kerennya di Sini

JBL Rilis Inovasi Smart Charging Case Pertama di Dunia, Cek Harga dan Fitur Kerennya di Sini

Produk JBL Tour Pro.-JBL-

JBL Smart Charging Case - Cek harga dan fitur kerennya JBL rilis inovasi TWS dengan Smart Charging Case pertama di dunia dan Active Noise Cancelling (ANC) terbaik di sini.

JBL secara resmi meluncurkan lini headphone terbaru yang kaya akan fitur terbaik melalui JBL Tour PRO 2 True Wireless Earbuds (TWS) dan over-ear JBL Tour ONE M2.

Penambahan baru pada lineup JBL Tour ini meningkatkan performa ke level berikutnya dengan pengalaman pengguna yang mulus serta kualitas audio yang superior.

Termasuk JBL Spatial Sound yang imersif dan True Wireless Earbuds pertama dengan smart case inovatif dari JBL.

JBL Tour PRO 2 true wireless headphone dirancang dengan smart charging case pertama di dunia.

BACA JUGA:

Teknologi ini mengubah pengalaman TWS melampaui audio - dimana pengguna dapat menggunakan touch display LED 1,45" untuk mengelola musik, menerima panggilan telepon, dan mendapatkan notifikasi pesan serta sosial media secara real-time tanpa perlu menggunakan ponsel atau aplikasi JBL Headphones.

Dirancang untuk meningkatkan produktivitas dan menginspirasi, pengguna dapat mengoptimalkan kinerja Active Noise Cancelling (ANC) dengan mengikuti Ear Canal Test (dalam aplikasi headphone JBL) di lingkungan yang bising lalu dapat bersantai, atau bekerja dalam keheningan, dengan bantuan perangkat lunak tersebut.

Jika pengguna perlu menerima telepon, dilengkapi dengan 6 mikrofon dapat menjamin audio yang jernih selagi ANC memblokir suara yang tidak diinginkan.

Dengan playtime hingga 40 jam (10 jam + 30 jam atau 8 jam + 24 jam dengan ANC), JBL Tour PRO 2 yang dilengkapi dengan hi-res audio dan sertifikasi IPX5 tahan air cocok untuk digunakan saat bepergian, di rumah, maupun di lingkungan kerja.

Selain itu, pengguna bisa mendapat daya baterai untuk 4 jam hanya dengan waktu charging 15 menit.

BACA JUGA:

JBL Tour ONE M2 over-ear headphone menggabungkan ANC adaptif terbaik dari JBL dengan driver JBL Pro yang disesuaikan untuk menghadirkan suara terbaik di mana pun, baik saat bepergian, bekerja, atau di rumah.


Produk JBL Tour Pro.-FIN.CO.ID/Tiyo Bayu Nugroho-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: