Sony Rilis 2 Model Headphone Nirkabel Terbaru 2023: Anti Bising Sampai Baterai Tahan 50 Jam!

Sony Rilis 2 Model Headphone Nirkabel Terbaru 2023: Anti Bising Sampai Baterai Tahan 50 Jam!

Headphone nirkabel Sony WH-CH520.-Sony Indonesia-

Sony Rilis 2 Model Headphone Nirkabel Terbaru 2023: Anti Bising Sampai Baterai Tahan 50 Jam! - Sony Indonesia rilis 2 model headphone nirkabel terbaru 2023 dimana anti bising sampai baterai tahan 50 jam.

Sony Indonesia memperkenalkan dua headphone terbaru 2023, yaitu WH-CH720N dan WH-CH520 per 24 Februari 2023.

Hal ini memberikan pilihan bagi para pencinta musik untuk memilih headphone nirkabel on-ear atau over-ear yang dilengkapi dengan teknologi audio Sony yang telah dikenal secara luas.

Headphone nirkabel over-ear WH-CH720N mengombinasikan teknologi Dual Noise Sensor dan chip Integrated Processor V1 Sony untuk memberikan noise cancelling.

BACA JUGA:Sony Luncurkan Lensa Zoom FE 20-70mm F4 G: Cocok Untuk Fotografer dan Videografer 3 Genre Ini

Selain itu, desain yang ringan dan daya tahan baterai hingga 35 jam memungkinkan pengguna untuk menikmati musik lebih lama tanpa adanya gangguan latar belakang.

Headphone nirkabel on-ear WH-CH520 memberikan daya tahan baterai hingga 50 jam dengan kenyamanan sepanjang hari dan performa panggilan yang ditingkatkan untuk memenuhi kebutuhan harian pengguna.

Lebih lagi, headphone ini tersedia dalam empat warna, di antaranya hitam, biru, putih, dan beige yang dapat disesuaikan dengan gaya pengguna.

Kedua model ini dilengkapi dengan Digital Sound Enhancement Engine (DSEE) untuk menghasilkan suara berkualitas tinggi sebagaimana yang diinginkan oleh artist-nya, serta koneksi Multipoint untuk konektivitas yang mudah antarperangkat.

BACA JUGA:Preorder Mobil Pintar Sony Honda Afeela Dibuka 2025

Kenyamanan sepanjang hari, tanpa kebisingan

Berkat chip Integrated Processor V1 dan teknologi Dual Noise Sensor, headphone over-ear WH-CH720N menghadirkan performa noise cancelling canggih dari Sony.

Sehingga pengguna dapat menikmati lebih banyak musik dan lebih sedikit kebisingan di latar belakang, baik saat melakukan penerbangan jarak jauh atau bersantai di kafe.


Headphone nirkabel Sony WH-CH720.-Sony Indonesia-

Integrated Processor V1 membantu menghilangkan suara eksternal, dengan penundaan pemrosesan rendah untuk membuat noise cancelling lebih efektif dari sebelumnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: