Samsung Galaxy Buds FE: TWS Terbaik dengan Baterai Tahan Lama 8,5 Jam, Harganya 1 Jutaan

Samsung Galaxy Buds FE: TWS Terbaik dengan Baterai Tahan Lama 8,5 Jam, Harganya 1 Jutaan

Samsung Galaxy Buds FE--

FIN.CO.ID - Samsung memperkenalkan produk True Wireless Stereo (TWS) terbarunya yakni Galaxy Buds FE.

Samsung Galaxy Buds FE hadir dengan pengalaman audio terdepan dan memiliki desain wingtip sehingga nyaman ditelinga.

Kelebihan dari Samsung Galaxy Buds FE ini memiliki baterai tahan lama sehingga mampu memaksimalkan rutinitas sehari-hari.

“Dengan padatnya aktivitas kita sehari-hari, Samsung menawarkan TWS baru, Galaxy Buds FE yang bisa mendukung pengguna untuk tetap mobile di tengah aktivitas mereka yang cukup hectic. Dengan fitur ANC pengguna bisa fokus meeting tanpa mendengar suara bising, dan juga tetap mendengar pengumuman di stasiun transportasi umum tetap tanpa perlu melepas Buds berkat fitur Ambient Sound. Pengguna dapat memilih fitur sesuai kebutuhan mereka sambil tetap beraktivitas dengan desain Buds FE yang nyaman di telinga,” ujar Annisa Nurul Maulina, MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia.

BACA JUGA:

Mengenal Samsung Galaxy Buds FE

Samsung pun telah membekali Galaxy Buds FE dengan berbagai fitur premium yang selalu dicintai oleh pengguna setia lini Galaxy Buds, seperti Active Noise Cancellation (ANC) dan Ambient Sound, agar pengguna bisa menikmati pengalaman audio terbaik kapan pun dan di mana pun. 

Galaxy Buds FE juga melengkapi ekosistem Samsung FE terbaru bersama Galaxy S23 FE dan Galaxy Tab S9 FE yang semuanya mengusung semangat lini produk Fan Edition yang hadir untuk membawa berbagai inovasi terdepan Samsung untuk menjangkau lebih banyak konsumen.

Berikut ini akan membagikan kelebihan dari Samsung Galaxy Buds FE

Galaxy Buds FE Dapat Meredam Suara Bising

Galaxy Buds FE mengusung teknologi Active Noise Cancellation (ANC) yang powerful dalam meredam suara-suara bising yang ada di sekitar kita, seperti kendaraan yang lalu-lalang. Selain itu, ada Ambient Sound yang memungkinkan pengguna tetap bisa aware dengan kendaraan sekitar ketika kita harus menyebrangi jalan dengan nyaman tanpa perlu melepas earbuds.

Galaxy Buds FE juga memiliki kemampuan mumpuni dalam menangkap suara kita sebagai pengguna. Berkat sistem tiga mikrofon canggih yang didukung dengan teknologi Deep Neural Network (DNN) berbasis AI, Galaxy Buds FE dapat mengeliminasi noise di sekitar dan menangkap suara kita dengan maksimal agar lawan bicara dapat mendengar dengan lebih jelas.

Kualitas audio Galaxy Buds FE pun makin superior berkat kemampuannya dalam menghasilkan suara yang detail dan bass yang powerful. Jadi, kamu bisa mendengar musik dari musisi favorit dengan lebih memuaskan. Dengan kualitas audio yang superior ini, Galaxy Buds FE benar-benar cocok bagi para milenial dan Gen Z yang mobile banget dan tetap ingin produktif di mana saja dan kapan saja serta suka update playlist terbaru untuk jadi mood booster dalam menjalani hari. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: