Xiaomi Redmi Buds 4 Lite: Earphone Bluetooth dengan Powerfull Bass, Harganya Ramah di Kantong

Xiaomi Redmi Buds 4 Lite: Earphone Bluetooth dengan Powerfull Bass, Harganya Ramah di Kantong

Xiaomi Redmi Buds active 4--mi.co.id

Xiaomi Redmi - Xiaomi memperkenalkan produk terbarunya earphone bluetooth yakni, Redmi Buds 4 Lite.

Redmi Buds 4 Lite hadir dengan fitur canggih yang akan mengubah pengalaman mendengarkan musik dan panggilan telepon.

Xiaomi telah meningkatkan Redmi Buds 4 Lite dengan powerfull bass. Sehingga dapat mendengarkan musik makin berkualitas.

Selain itu, Redmi Buds 4 Lite dilengkapi dengan Bluetooth 5,2 yang lebih ditingkatkan, kini konektivitas lebih stabil dan cepat dengan konsumsi daya yang lebih rendah serta mengatasi masalah gangguan suara dari lingkungan sekitar.

Bagi kalian penasaran dengan Xiaomi Redmis Buds 4 Lite, simak spesifikasi dan harganya di bawah ini.

BACA JUGA:

Spesifikasi Xiaomi Redmi Buds 4 Lite


Xiaomi kembali melanjutkan strategi ponsel pintar x AIoT dengan memperkenalkan produk AIoT wearables terbaru dari lini produk Redmi yaitu Redmi Buds 4 Lite.--

Dengan 12mm Dynamic Driver yang kuat, pengguna dapat menikmati kualitas audio yang lebih baik dengan tekstur suara yang lebih jelas dan efek distorsi yang minim. Tidak hanya itu, daya tahan baterai yang luar biasa hingga 18,5 jam memungkinkan pengguna menikmati waktu putar selama 4,5 jam dari sekali pengisian dan tambahan 18,5 jam dengan menggunakan casing pengisian.

Tidak hanya menghadirkan performa audio yang luar biasa, Redmi Buds 4 Lite juga dilengkapi dengan perlindungan tingkat IP54 yang dapat melindungi earbud dari keringat dan hujan, menjadikannya pasangan sempurna untuk sesi olahraga pengguna. Selain itu, dukungan Google Fast Pair juga memastikan koneksi cepat dengan perangkat Android (versi Android 9.0 ke atas) dan menampilkan tampilan baterai earbud dan casing pengisian secara praktis.

Redmi Buds 4 Lite juga dirancang untuk kenyamanan dan mobilitas pengguna. Dengan berat keseluruhan tidak melebihi 35g, earbud ini ringan dan portabel sehingga mudah dibawa ke mana saja.

Redmi Buds 4 Lite  merupakan pilihan yang tepat untuk memenuhi kebutuhan keseharian dan menghadirkan pengalaman AIoT wearables yang lebih canggih dan praktis. Produk ini telah dirancang dengan kualitas terbaik dan harga yang terjangkau, sehingga dapat diakses oleh berbagai lapisan masyarakat.

Penjualan perdana untuk produk ponsel pintar dan wearable Redmi yang terbaru dimulai pada 1 Agustus 2023. Pembelian daring Redmi Buds 4 Lite bisa melalui Mi.com, Xiaomi Official Store (Tokopedia, Shopee, Akulaku, Lazada) dan luring (Blibli, Xiaomi Store, Xiaomi Shop, Erafone) seharga Rp249.000.

Demikian informasi mengena Xiaomi Redmis Buds 4, semoga bermanfaat bagi kalian semua.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: